oleh

Tak Menyangka Bawa Pulang Hadiah Utama

LINGGAU POS ONLINE, AIR KUTI – Puncak Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke – 53 sekaligus peringatan Hari Korpri ke-46, Jumat (24/11) di hari oleh banyak Masyarakat kota Lubuklinggau. Kegiatan ini dimulai dari senam sehat dan pengundian hadiah doorprize.

Yuafrina, warga Batu Urip tak menyangka bahwa dirinya bisa mendapatkan hadiah utama berupa satu buah Kulkas. Yuafrina yang sehari-harinya sebagai Ibu Rumah Tangga ini hanya bermodalkan membeli koran Linggau Pos Rp 10 ribu pada acara Puncak HKN ke – 53.

“Sama sekali tidak punya firasat. Saya juga berlangganan koran Linggau Pos setiap hari. Tapi hari ini saya hanya memasukan kupon sebanyak tiga buah hasil saya membeli koran Rp 10 ribu di acara HKN ke-53,” ungkapnya Bahagia.

Yufita berharap kedepannya Dinas Kesehatan Kota Lubuklinggau selalu memberikan pelayanan kesehatan yang semakin baik, dan selalu memberikan event-event positif sehingga berguna bagi Masyarakat Kota Lubuklinggau.

“Semoga seluruh tim Kesehatan yang ada di Kota Lubuklinggau selalu memberikan pelayanan terbaik. Dan untuk Linggau Pos semoga semakin jaya dan tetap menjadi koran pertama di Kota Lubuklinggau,” tutupnya. (18)

Komentar

Rekomendasi Berita