oleh

Tak Hanya Cantik, Tapi Berperilaku Baik

EMPAT LAWANG – Dinas Pariwisata mengundang pemuda-pemudi Kecamatan Muara Pinang untuk mengikuti Pemilihan Bujang Gadis Empat Lawang.

Camat Muara Pinang, Sapardinajoli melalui Sekretaris Camat, Imran sangat mendukung setiap kegiatan yang positif mengenai perkembangan dan kemajuan, salah satunya Pemilihan Bujang Gadis Empat Lawang.

“Tentu setiap kegiatan yang bersifat positif membangun dan mendidik kami selaku pemerintah setempat sangat mendukung, semoga ajang Pemilihan bujang gadis Empat Lawang 2019 bisa melahirkan putra-putri terbaik khususnya Kecamatan Muara Pinang, bukan hanya dari sisi kecantikan tapi lebih pengetahuan dan tingkah lakunya lebih baik lagi,” kata Sapar, Minggu (7/7).

Dirinya berharap tahun ini pemuda-pemudi Muara Pinang bisa membawa nama baik dan melestarikan budaya-budaya dari Kecamatan Muara Pinang.

“Berharap tahun ini Muara Pinang bisa mengutus putra-putri yang benar-benar berkualitas supaya bisa membawa nama baik Kecamatan Muara Pinang,” harapnya.

Ia juga berpesan kepada yang nantinya mewakili Kecamatan Muara Pinang untuk berkompetisi dengan sportif dan menjaga nama baik daerah.

“Yang namanya kompetisi pasti ada yang menang dan yang kalah, yang penting harus mengeluarkan kemampuan semaksimal mungkin soal hasil serahkan pada Tuhan yang Maha Kuasa,” sarannya.

Terpisah Pepi, Kasi Kesos Camat Muara pinang yang ditunjuk menyosialisasikan kegiatan tersebut mengungkapkan selain masyarakat umum yang memenuhi syarat dirinya juga menyosialisasikan event bergengsi ini ke SMA/SMK sederajat untuk mengikuti seleksi bujang gadis tersebut.

“Selain ke masyarakat umum formulir pendaftaran bujang gadis ini juga akan kita sosialisasikan ke setiap SMA sederajat yang ada di Kecamatan Muara Pinang, karena batasan umur untuk menjadi peserta seleksi ialah 17-25 tahun,” imbuhnya. (key)

Rekomendasi Berita