oleh

Tak Disiplin Pol PP Diberhentikan

Pengarahan Anggota Baru

Bupati Empat Lawang, H Joncik Muhammad memberikan pengarahan kepada seluruh anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) baru. Apa pesan yang disampaikan H Joncik di Lapangan Pemkab Empat Lawang, Rabu (31/7).

Laporan Kayan Manggala, Empat Lawang

LINGGAU POS ONLINE – H JONCIK Muhammad mengingatkan kepada Anggota Sat Pol PP Empat Lawang yang baru, bahwa mereka semua sudah ditetapkan menjadi Anggota Sat Pol PP Empat Lawang.

“Itu artinya tidak ada lagi persaingan, tidak ada lagi perbedaan semua adalah sama. Dan ini adalah langkah awal bagi kalian untuk melaksanakan tugas,” jelas Joncik di hadapan ratusan anggota Sat Pol PP Empat Lawang, Rabu (31/7).

Joncik mempercayakan kepada Dinas Satuan Pol PP Kabupaten Empat Lawang memberikan pembinaan kepada anggota Sat Pol PP yang baru tersebut.

“Kepada Dinas Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Empat Lawang saya percayakan untuk memberikan pembinaan, pengawasan dan evaluasi kepada seluruh anggota Sat Pol PP,” terangnya.

Dijelaskan Joncik, dalam rangka mewujudkan Empat Lawang yang Madani, dirinya mengajak untuk dapat bersama-sama memberikan yang terbaik.

“Tunjukan sikap, disiplin, taat dan patuh dengan atasan, tegas dalam melaksanakan tugas,” jelasnya.

Dirinya juga menegaskan, jika ada anggota yang tidak disiplin, tidak taat dan patuh kepada atasan. Dirinya tidak akan segan-segan memberikan tindakan.

“Kepada yang tidak disiplin, tidak taat dan patuh kepada atasan dan pimpinan, sesuai dengan ketentuan yang berlaku silakan untuk memberikan tindakan. Bahkan jika perlu diberhentikan,” imbuhnya.
(*)

Rekomendasi Berita