oleh

TAG Lubuklinggau Torehkan 3 Prestasi

“Kalau Ada Dealer yang berprestasi di Lubuklinggau kenapa mesti ke dealer lain”
Bayu Mediyanto

Pada Event Dealer Convention Toyota

BRANCH Manager Tunas Auto Graha (TAG) Lubuklinggau, Bayu Mediyanto bersama seluruh karyawan dan karyawati TAG Lubuklinggau mengucapkan terima kasih atas kepercayaan semua konsumen otomotif di Kota Lubuklinggau.

Hal ini diucapkan Bayu, karena tanpa konsumen otomotif di Kota Lubuklinggau, TAG Lubuklinggau tidak akan mampu meraih penghargaan berkelas tingkat Nasional ini.

“Iya, TAG Lubuklinggau baru saja meraih tiga penghargaan sekaligus pada event Toyota Dealer Convention 2018 yang digelar di Ritz Charlton Hotel, Jakarta, pada 22-23 Maret 2018. Dan ini semua berkat kepercayaan konsumen otomotif di Kota Lubuklinggau,” ungkapnya.

Tentunya, atas prestasi ini PT TAG di Jalan Yos Sudarso No. 8A Kelurahan Watervang, Kecamatan Lubuklinggau Timur II patut diapresiasi dan acungi jempol. Karena setelah lima tahun vakum tanpa meraih penghargaan sejak tahun 2012. Di Tahun 2017 ini TAG Lubuklinggau kembali berhasil meraih tiga tropi sekaligus, meliputi 2017 Toyota Award Outlet Sales Performance, 2017 Toyota Award Outlet Sales Performance For Avanza dan 2017 Toyota Award Outlet After Sales Performance GR.

“Alhamdulillah, tiga kategori ini berhasil kita raih, ditambah dengan dua tropi yang juga berhasil diraih TAG Cabang Palembang yakni 2017 Toyota Award Outlet Sales Performance dan 2017 Toyota Award Outlet Sales Performance For Sienta. Sehingga dalam event ini sebenarnya TAG berhasil meraih lima tropi dan menjadi yang terbaik dari 250 cabang lainnya se-Indonesia,” papar Bayu.

Dengan adanya penghargaan ini, Bayu yang baru 1,5 tahun memimpin TAG Lubuklinggau ini mengucapkan terima kasih kepada semua rekan karyawan dan karyawati yang telah bekerja keras turut mendukung dan membuktikan bahwa dealer Kota Lubuklinggau menjadi dealer terfavorit di Kota Lubuklinggau.

Bayu juga menceritakan mulai pertengahan 2017 lalu, TAG telah melakukan pembenahan di berbagai aspek, diantaranya TAG Lubuklinggau sudah memperbaiki gedung, fasilitas wifi, soft drink dan juga perbaikan bengkel.

“Bahkan, TAG saat ini sudah menyediakan layanan TES (Toyota Emergency Service ) di mana adanya layanan yang lebih bisa mempermudah pelanggan yang ingin menyervis mobilnya, atau layanan servis langsung di rumah,” ungkapnya.

Bayu berharap semua pencapaian ini tentunya tidak membuat cepat berpuas diri.

“Kami akan terus berupaya menjaga komitmen dan konsistensi pelayanan yang terbaik bagi pelanggan Toyota,” harap Bayu.

Dealer Convention itu sendiri merupakan pertemuan seluruh dealer Toyota se-Indonesia termasuk juga Kepala Cabang, Owner dan Direksi yang diadakan PT Toyota Astra Motor (TAM). Di mana dalam event ini juga dilakukan pemberian penghargaan kepada semua Dealer terbaik, yang mana penilaian ini dilakukan sepanjang 2017 lalu, untuk menentukan siapa yang berhak mendapat penghargaan ini.

“Kalau Ada Dealer yang berprestasi di Lubuklinggau kenapa mesti ke dealer lain,” tutupnya. (AE02)

Rekomendasi Berita