oleh

TAG Ajak Konsumen Wisata ke Singapura

LINGGAU POS ONLINE, WATERVANG – PT Tunas Auto Graha (TAG) mengajak konsumen wisata ke Singapura. Caranya beli mobil produk Toyota maka akan mendapatkan kupon undian.

Customer Service (CS) TAG cabang Lubuklinggau, Gur Nur Aisyah mengatakan promo ini khusus untuk wilayah TAG Lubuklinggau, TAG Prabumulih dan TAG Palembang.

Setiap pembelian mobil semua produk Toyota periode 1 November-31 Desember 2017 mendapatkan satu kupon undian. Satu kupon terdiri dari dua bagian satu bagian dimasukan ke dalam kotak undian sebagian lagi menjadi pegangan konsumen.

“Kupon diundi apabila beruntung tinggal membawa kupon undian pegangan konsumen dan KTP. Dan hadiah bisa diuangkan tetapi dipotong sebesar 40%,” katanya kepada Linggau Pos, Sabtu (9/12).

Adapun hadiahnya yakni Trip To Singapura, logam mulia 30 gram (untuk 3 pemenang) dan hadiah menarik lainnya. Aisyah juga mengungkapkan bahwa masih ada lagi promo-promo yang ditawarkan oleh TAG.

“Beli mobil Agya dapat voucher service gratis sampai dengan 10.000 KM berlaku dari bulan Oktober sampai Desember. Dan untuk pembelian mobil Fortuner pada bulan Desember dapat powerbank seharga Rp 500 ribu untuk 100 pembeli pertama pada bulan Desember,” paparnya.

Menurut Aisyah panggilan akrabnya bahwa Avanza merupakan mobil favorit. Mobil produk Toyota itu digandrungi konsumen sejak lima tahun terakhir.

“Sudah 5 tahun berturut-turut sampai di tahun 2017 ini Avanza bertahan sebagai produk yang paling banyak diminati oleh konsumen,” ucapnya.

Toyota Avanza menjadi mobil yang dicari konsumen karena menggunakan sistem penggerak roda belakang.

“Avanza nyaman dikendarai semua medan misalnya ada tanjakkan maupun jalan yang rusak. Hemat pembakaran dari 10-20 %. Tempat duduk tujuh set. Dan pastinya harga lebih terjangkau,” ucapnya.

Selain Avanza, Calya juga menjadi favorit sejak di-launching pada 2016. Mobil Calya sudah menempati posisi yang paling diminati oleh konsumen. Karena harganya yang sangat terjangkau.

“Mesinnya sudah 1200 CC, sehingga untuk perjalanan jauh juga aman karena sudah empat silinder, dan bisa muat sampai 7 penumpang,” jelasnya.

Setelah Avanza dan Calya, ada juga jenis mobil lain yang menjadi favorit konsumen yakni Agya. Agya 1200 CC empat silinder, hemat pembakaran dari 10-20%, desain lebih sporty. Ada beberapa pilihan warna mobil Agya yakni abu-abu, merah, putih, silver, hitam dan ada keluaran warna terbaru yakni warna kuning.

Penjualan mobil Toyota pada tahun 2017 mengalami peningkatan 20% dibandingkan tahun 2016. Tahun 2018 Toyota akan mengeluarkan produk terbarunya.

“Untuk produk terbaru belum bisa kami publikasi. Nanti tunggu launching,” ucapnya.

Layanan pelanggan, Aisyah menjelaskan bahwa untuk jenis-jenis mobil yang ada di Toyota antara lain yakni Calya, Innova, Corolla Altis, New Agya, Toyota Dyna, New Hilux, New Avanza, New Rush, New Vios, HI ACE, All New Sienta, All New Fortuner, Alphard, New Yaris, Etios Valco, New Camry dan LC.(CW06)

Komentar

Rekomendasi Berita