oleh

Tadarusan TP PKK dan DWP Berakhir

Ditutup Bupati Muratara

GENAP satu minggu TP PKK dan DWP Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) mengadakan tadarus bersama di kediaman H Syarif Hidayat, Desa Terusan Kecamatan Karang Jaya.

Dan kemarin, bersamaan dengan momen buka bersama, Bupati Muratara, HM Syarif Hidayat secara resmi menutup tadarus tersebut.

Bupati Muratara menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas suksesnya pelaksanaan kegiatan tersebut.

“Hari ini kita mengakhiri pengajian, insya Allah ke depan akan dilaksanakan kembali,” kata Syarif Hidayat.

Ketua TP PKK Kabupaten Muratara, yang juga selaku penasihat kegiatan tadarusan, Lia Mustika Syarif mengatakan kegiatan tadarusan ini momen penting di mana kita dapat berkumpul bersama dalam menjalin silaturahmi.

“Inti tadarusan yang kita laksanakan ini bukanlah berlomba bagus-bagusan dalam membaca Alquran. Tapi bagaimana memaknai Alquran itu sendiri dan kalau mampu mengamalkannya,” ungkap Lia Mustika.

Lia Mustika mengucapkan terima kasih karena sejak awal hingga akhir antusias peserta tadarusan sangat tinggi, di mana dari jumlah awal per kecamatan 30 orang, tapi sekarang lebih 30 orang.

Panitia juga menyiapkan bingkisan yang merupakan bantuan dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan juga beberapa perusahaan, untuk para ibu yang mengikuti kegiatan ini.

Sebelumnya, Ketua Pelaksana Tadarus Alquran TP PKK dan DWP Kabupaten Muratara, Hj Gusti Rohmani menyampaikan tujuan diadakannya kegiatan tersebut, untuk meningkatkan imtaq juga untuk memperkuat tali silaturahmi antar TP PKK dan DWP Kabupaten Muratara.

“Alhamdulillah, saking tingginya minat ibu-ibu, jumlah peserta tadarusan bisa mencapai 400 orang baik dari TP PKK dan DWP Kabupaten Muratara,” papar Gusti Rohmani.(12)

Rekomendasi Berita