oleh

Tadarus Alquran Ajang Mempererat Silaturahim

SETIAP Ramadan Pemerintah Kota (Pemkot) Lubuklinggau dan TP PKK Kota Lubuklinggau rutin lakukan kegiatan tadarus Alquran, dan pengajian Ramadan 1439 Hijriah. Kegiatan ini dipusatkan di Masjid Agung As-Salam, Jalan Garuda, Kelurahan Pasar Pemiri, Kecamatan Lubuklinggau Barat II.

Asisten I Setda Kota Lubuklinggau, H Ibnu Amin membuka kegiatan Tadarus Alquran dan Pengajian Ramadan 1439 Hijriah. Dihadiri Kepala Bagian Kesra Setda Kota Lubuklinggau, H Asnan Hasraf, Ketua DWP Kota Lubuklinggau Hj Rika Rahman, Sekretaris PKK Hj Sri Maya Ikhsan, dan seluruh anggota TP PKK Kota Lubuklinggau.

Ketua TP PKK, Hj Leni Marlina Riki melalui Wakil Ketua I TP PKK Kota Lubuklinggau sekaligus menjabat Ketua GOW Kota Lubuklinggau, Hj Rika Rahman dalam sambutan mengucapkan syukur atas kesempatan yang diberikan Allah untuk menemui Ramadan tahun ini.

“Alhamdulillah, doa tahun lalu dikabulkan Allah, bertemu kembali dengan bulan Ramadan,” kata dia.

Istri Sekda ini juga menerangkan kegiatan ini akan mempererat tali silaturahim, berkumpul dalam hal kebaikan pada bulan penuh berkah.

Sementara, Asisten I, H Ibnu Amin mengajak seluruh yang hadir memanfaatkan kesempatan Ramadan ini, untuk memperbaiki diri menjadi pribadi yang lebih baik.

Acara dilanjutkan dengan tadarus bersama dari masing-masing dari PKK dan perwakilan delapan kecamatan serta tausiyah agama. (rls/07)

Rekomendasi Berita