oleh

Tabrani Resmi Jabat GAMUS Lubuklinggau

LINGGAU POS ONLINE, WATERVANG – Menyikapi pernyataan M Taher mundur dari pengurus Gerakan Anak Musi (GAMUS) Lubuklinggau dan menyatakan mendukung calon lain maka pengurus GAMUS mengadakan musyawarah mufakat. Hasilnya Tabrani ditetapkan menjadi Ketua GAMUS yang baru menggantikan M Taher.

Ketua GAMUS Lubuklinggau, Tabrani menyampaikan berdasarkan keputusan tersebut dengan tegas dan lantang M Taher bukan keluarga besar GAMUS Lubuklinggau.

“Maka dari ini kami Keluarga Basar GAMUS Lubuklinggau telah mengambil sikap dan keputusan yang tegas melalui musyawarah mufakat, yang pada saat itu dihadiri struktur pengurus dan perwakilan dari dusun-dusun Musi dan juga dihadiri oleh perwakilan tiap kelurahan di dalam wilayah Kota Lubuklinggau,” katanya saat konferensi pers, Senin (26/3).

Lebih lanjut Tabrani menyampaikan dengan memutuskan dan memberhentikan Ketua GAMUS lama dan mengangkat Tabrani selaku Ketua GAMUS Lubuklinggau yang baru.

“Melalui musyawarah sepakat dan terbitnya berita acara keputusan pemberhentian ketua yang lama, dan alhamdulilah saya dipercaya menjadi Ketua GAMUS Lubuklinggau yang baru,” jelasnya.

Selain itu, Tabrani menyampaikan dirinya yakin dengan beralihnya satu orang tidak mengurangi pengaruh keluarga GAMUS Kota Lubuklinggau.

“Kami Keluarga Besar GAMUS Linggau mengimbau kepada sanak, keluarga, anak beranak wang Musi terkhusus dan kepada sahabat, kawan, teman, dari suku apapun, daerah yang mempunyai hak pilih pada Pilkada Kota Lubuklinggau kami mengajak untuk bergabung pada barisan Keluarga Besar GAMUS Linggau untuk dapat mendukung dan memilih pasangan calon nomor urut 3 H Rustam Effendi dan Riezky Aprilia untuk dapat dan menjadi Walikota dan Wakil Walikota Lubuklinggau periode 2018-2023. Karena kami ingin yang menjadi Walikota Lubuklinggau nantinya orang Musi asli,” harapnya.(11)

Rekomendasi Berita