oleh

Tabrakan Beruntun Warga Pekan Baru Patah Bahu

LINGGAU POS ONLINE, KARANG JAYA – Tabrakan terjadi antara mobil Dump Truk Nomor Polisi (Nopol) BD 8854 DL, dikendarai Heri (35), bertabrakan mobil Dump Truk Nopol BG 8115 UQ, yang dikendarai, Hendri (34).

Kecelakaan yang sempat menjadi tontonan pengguna jalan terjadi di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum), Desa Terusan, Kecamatan Karang Jaya, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), pukul 10.00 WIB, Kamis (31/5).

Selain dua mobil Dump Truk bertabrakan, mobil jenis Toyota Rush Nopol BM 1795 AA, yang dikendarai, Karidlan (52) warga Pekan Baru, Provinsi Riau, beserta istri dan ketiga anaknya juga menabrak bagian belakang mobil Dump Truk dikendarai Heri.

Kemudian mobil Suzuki Carry yang tidak diketahui sopirnya melarikan diri dari lokasi kejadian, juga sempat terkena kibasannya tabrakan mobil dump truk tersebut. Untungnya Heri dan Hendri sama-sama warga Desa Pantai, Kecamatan Rupit, Kabupaten Muratara, tidak mengalami luka serius hanya luka lecet di bagian tangan dan kakinya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun di Tempat Kejadian Perkara (TKP), kecelakaan yang melibatkan empat kendaraan roda empat, berawal dari dua mobil dump truk bertabrakan, karena tidak terelakkan lagi mobil yang dikendarai, Karidlan juga menabrak bagian belakang dump truk yang dikendarai Heri.

Karidlan mengatakan waktu kejadian dirinya tidak sempat untuk menghindar, karena tabrakan antara dua mobil dump truk begitu cepat, sehingga mobil yang dikendarainya menabrak bagian belakang mobil dump truk.

Akibat kejadian itu, istrinya Mariam (48) syok dan patah tulang bahu. Lebih kurang 30 menit, Karidlan bersama dengan istri dan anaknya diangkut ke Puskesmas Karang Jaya untuk mendapatkan pertolongan medis.

Heri dan Hendri terbaring di pondok sebelah kanan dari arah Kecamatan Rupit menuju Kota Lubuklinggau masih dalam keadaan syok dan trauma, dan luka gores serta memar akibat berbenturan benda keras.

Kapolres Mura, AKBP Bayu Dewantoro melalui Kapolsek Karang Jaya, AKP Hermawansyah membenarkan adanya kecelakaan lalu lintas di Jalinsum, Desa Terusan, Kecamatan Karang Jaya, Kabupaten Muratara.(12/03)

Rekomendasi Berita