oleh

Tabrak Truk Parkir, Bapak dan Anak Tewas

LINGGAU POS ONLINE – Diduga menabrak truk parkir, Joko Pamungkas (33) dan anak Alvi (8) tewas dengan kondisi cidera berat di kepala.

Joko dan Alvi yang merupakan warga Kelurahan Mesat Jaya Kecamatan Lubuklinggau Timur II, diketahui meninggal dunia saat tiba di RS Siti Aisyah Lubuklinggau.

Kecelakaan maut ini terjadi Senin (19/8/2019) sekitar pukul 10.30 WIB di  Jalan Umum Desa Leban Jaya Kecamatan Tuah Negri Kabupaten Musi Rawas.

Juga ada korban luka-luka, istri korban Joko yakni Neng Yeni (33) luka gores di tangan dan kaki dan anak mereka Jordi (3) luka gores di wajah dan tangan.

Kapolres Musi Rawas AKBP Suhendro melalui Kasat Lantas AKP Dani Prasetya didampingi Kanit Laka Ipda Kosim menjelaskan, Joko Pamungkas mengendarai sepeda motor Honda Supra Fit BG 5583 HK memboncengkan istri dan kedua anaknya.

Mereka meluncur dari arah Tugumulyo menuju Simpang Semambang. Sampai di lokasi ada dump truk BG 8974 G yang dikemudikan Syaiful, parkir di sisi kiri jalan.

Sepeda motor yang dikemudikan Joko selanjutnya menabrak bagian belakang truk. Imbasnya terjadi benturan keras antara kepala kedua korban dengan bak truk yang terbuat dari besi.

“Kedua korban dicidera berat di kepala. Saat dibawa ke RS Siti Aisyah meninggal dunia. Sementara dua korban lainnya luka berat,” kata Kanit Laka.

Sementara kedua kendaraan ditambahkan Kanit Laka sudah diamankan di Polres Musi Rawas. (*)

Laporan Endang Kusmadi

Rekomendasi Berita