oleh

Tabrak Mobdin, Pengendara Nyaris Tewas

LINGGAU POS ONLINE, MURATARA – Kembali Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) di ruas Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) jalur Lubuklinggau-Jambi. Kali ini yang bernasib naas Hoiruddin (56), Kabag Kesra Setda Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara). Pasalnya, Mobil Dinas (Mobdin) Panther warna hitam Nopol BG 1412 QZ yang dikendarainya ditabrak sepeda motor dari belakang.

Akibat Lakalantas yang terjadi pukul 10.30 WIB, Jumat (29/6), di depan Kantor Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kabupaten Muratara, Mobdin tadi mengalami ringsek di bagian belakang.

Sedangkan sepeda motor Fit X Nopol BG 4180 GZ yang dikendarai Pasef (35), warga Kecamatan Karang Jaya, Kabupaten Muratara mengalami ringsek di bagian depan sebelah kiri. Bukan itu saja, Pasef mengalami patah tulang kaki kanan, akibat tertindih oleh sepeda motor yang dikendarainya.

Informasi yang dihimpun wartawan koran ini, menyebutkan Lakalantas antara dua kendaraan ini terjadi satu arah dari Jambi menuju Kota Lubuklinggau.

Bendahara Diskomimfo Kabupaten Muratara, M Kasim selaku saksi mata, menuturkan saat kejadian kedua kendaraan itu berjalan beriringan (satu arah), yaitu dari arah Pasar Rupit menuju Lubuklinggau. Saat itu arus lalu lintas sepi. Entah bagaimana ceritanya, sepeda motor yang dikendarai Pasef menghantam belakang Mobdin yang dikendarai Hoiruddin. Akibat berbenturan dengan benda keras Pasef sempat tak sadarkan diri, bahkan tulang kaki kanannya patah akibat tertimpa sepeda motor yang dikendarainya.

Melihat kejadian itu warga sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP) berdatangan membantu koran, dan langsung mengangkutnya ke RSUD Rupit, guna mendapat pertolongan medis.(AE-03)

Rekomendasi Berita