oleh

Syarif Hidayat Minta Jangan Menghujat

LINGGAUPOS.CO.ID – Seluruh tim pendukung pasangan calon (paslon) Bupati-Wabup Muratara nomor urut tiga, HM Syarif Hidayat-Surian, diminta agar tidak menghujat pasangan calon (paslon) lain.

Hal itu dikatakan Calon Bupati (Cabup) HM Syarif Hidayat saat melaksanakan kampanye dialogis di Pasar Lawang Agung dan Kelurahan Muara Rupit Kecamatan Rupit, Kamis (29/10/2020).

“Seluruh tim yang ada jangan sampai menghujat paslon lain. Saya juga berharap seluruh tim tetap fokus mensosialisasikan program dan visi-misi yang ada,” ujar Syarif.

Sementara itu, salah satu tokoh masyarakat Muratara, H Sarkowi mengatakan, HM Syarif Hidayat sangat berjasa dalam proses memperjuangkan pemekaran Kabupaten Muratara. Sebab H Syarkowi mengaku menjadi salah satu saksi dari perjuangan Pemekaran Muratara.

“Saya mendukung Syarif – Surian karena saya sangat sayang kepada Muratara, kabupaten ini terlahir tidak mudah. Mengorbankan banyak darah, air mata bahkan nyawa. Untuk itu saya berkomitmen terus mendukung pak Syarif-Surian agar meneruskan kepemimpinan membangun Muratara yang kita cintai ini,” ajaknya.

Ketua tim pemenangan keluarga Syarif – Surian, Afrizal mengatakan kepada seluruh tim yang tergabung dalam paslon Nomor 03 untuk memanfaatkan waktu sebaik mungkin untuk bekerja sama sama agar dapat memenangkan pasangan Syarif -Surian.

Acara terlaksana dengan sukses, masyarakat Rupit dan Lawang Agung pun sangat antusias untuk mendukung dan siap memenangkan pasangan HM Syarif-Surian di Pilkada tahun ini.(*)

Rekomendasi Berita