oleh

Suzuki Luncurkan All New Ertiga

Suzuki All New Ertiga dengan tampilan yang lebih mewah dan stylish saat dipajang di pelataran parkir Dafam Hotel Kota Lubuklinggau.

LINGGAU POS ONLINE, LUBUK KUPANG – PT Nusa Sarana Citra Bakti (NSCB) cabang Kota Lubuklinggau yang merupakan dealer mobil Suzuki perkenalkan produk terbaru mobil Suzuki All New Ertiga. Acara launching berlangsung di Ballroom Dafam Hotel di Jalan HM Soeharto KM 12, Kelurahan Lubuk Kupang, Kecamatan Lubuklinggau Selatan II, Sabtu (26/5).

Brand Manager Suzuki PT NSCB Cabang Kota Lubuklinggau, Meidiansyah mengatakan Suzuki All New Ertiga hadirkan produk terbaru yang sporty, mewah dan berkelas dengan irit bahan bakar dengan transmisi matic dan manual.

Tampilan All New Ertiga lebih premium, panjang, lebar, tinggi dan nyaman dari seri sebelumnya. Suzuki All New Ertiga mengusung konsep yang menghadirkan tampilan stylish dan elegan.

All New Ertiga ini hadir dengan headlamps terbaru yang lebih terang dan aman, new front chrome grille yang lebih elegan serta fog lamps, yang mengubah tampilan Ertiga 2018 secara menyeluruh.

Lekukan bodi samping juga berubah dengan garis yang lebih tegas. Disertai kaca samping yang modern dan velg berdesain baru 185/65 R15. Pada handle pintu dihadirkan versi chrome sehingga memberi kesan elegan, dan keamanan dual srs airbags

Selain itu sudah dilengkapi dengan lampu belakang led berdesain modern yang ditambah led high mount stop lamp agar lebih aman. Kapasitas bagasi lebih luas. Dan juga dilengkapi tombol start dan remote, hiburan head unit touch screen 6,8 inch yang bisa dikoneksikan ke smartphone dan bluetooth.

“Mengenai harga mulai dari Rp 208 juta hingga Rp 250 juta,” kata Meidiansyah.

Dalam acara launcing Suzuki All New Ertiga diisi tausyiah ustad Azhami Johani dan diselingi doorprize dan dihiburi penampilan team Nasyid Gema Madani binaan Walikota Lubuklinggau. (AE03)

Rekomendasi Berita