oleh

Suzuki Lubuklinggau Kenalkan All New Suzuki S-Cross

-Ekbis, Utama-456 dibaca

LINGGAU POS ONLINE, WATERVANG – Resmi rilis di Indonesia, All New Suzuki S-Cross cukup memikat hati pada pecinta Automotif di Indonesia, khususnya di Kota Lubuklinggau. Suzuki Nusa Sarana Citra Bakti Kota Lubuklinggau pun tak kalah antusias saat memperkenalkan primadona baru Suzuki pada Weekend Sales.

Weekend Sales yang rutin digelar setiap bulan ini menjadi sebuah silahturahmi antara Suzuki, Sales, Konsumen hingga Relasi Finance yang bekerja sama dengan Suzuki Kota Lubuklinggau.

“Weekend Sale kali ini kita akan memperkenalkan Primadona terbaru dari Suzuki, yaitu SX4 S-Cross. Dari tampilannya, Sx4 S-Cross ini lebih berani dengan fitur baru di New SX4 S-Cross yang ingin dinilai sebagai kendaraan crossover pilihan utama yang stylish, premium, dan tangguh. Headlamp juga sudah dilengkapi auto leveling. Fitur ini bisa membantu pengendara mengatur ketinggian cahaya sesuai kebutuhan. Tidak lupa, untuk keselamatan pada siang hari mobil sudah memakai fitur daytime running light (DRL),” ungkap Branch Manager Suzuki Kota Lubuklinggau, Meidiansyah Alfannary saat dibincangi Linggau Pos, Sabtu (18/11).

Untuk pilihan warna sendiri, New SX4 S-Cross memiliki pilihan warna baru, yaitu Stargaze Blue yang dilengkapi warna lain seperti Granite Grey, Arctic White, dan Premium Silver. Untuk harganya sendiri, mobil tangguh satu ini mengikuti harga yang telah di tetapkan seluruh Sumatera Selatan.

“New SX4 S-Cross adalah SUV pilihan utama karena tampilannya yang semakin tangguh dengan menawarkan pengalaman berkendara optimal. Pengenalan New SX4 S-Cross di Suzuki Kota Lubuklinggau ini dilakukan dengan melihat tren global dan Indonesia, khususnya di Kota Lubuklinggau,” jelas Meidiansyah.

fitur baru disematkan pada New SX4 S-Cross demi memaksimalkan pengalaman berkendara berbeda. Secara penampilan, contohnya, New SX4 S-Cross tampil lebih lebar dan tinggi dengan dimensi lebar 1.785 mm, tinggi 1.595 mm, dan radius putar 5,5 meter sehingga terlihat lebih tangguh.

Meidiansyah juga mengaku telah ada empat customers yang inden mobil tangguh keluaran terbaru dari Suzuki.

“Alhamdulillah kita sudah ada dua inden untuk New SX$ S-Cross. Dan pada acara Weekend Sales ini kita ada penjualan Cash 1 unit Pick up, Delivery Order (DO) untuk satu unit Pick Up dan Ertiga. Kedepannya kita akan sering adakan Weekend Sale setiap satu bulan sekali,” tutup Meidiansyah. (18)

 

Komentar

Rekomendasi Berita