oleh

Suzuki Gelar Event Kumpul Wirausahawan

“Event yang diadakan serentak di seluruh Indonesia ini diadakan satu tahun sekali. Kita sengaja mengundang komunitas dan konsumen pengguna Suzuki yang sampai sekarang masih loyal dengan kita…”

Branch Manager Suzuki Lubuklinggau, Meidiansyah Alfannary, ST

LINGGAU POS ONLINE, WATERVANG – Suzuki Lubuklinggau kembali menggelar Event Tahunan yang diselenggarakan satu tahun sekali. Event Kumpul Wirausahawan Lubuklinggau, Musi Rawas, Musi Rawas Utara (Muratara) ini sebagai wadah memperkuat jaringan antara Suzuki, relasi dan juga konsumen.

Branch Manager Suzuki Lubuklinggau, Meidiansyah Alfannary, ST mengatakan tidak hanya di Kota Lubuklinggau saja, event Kumpul Wirausahawan juga dilaksanakan serentak seluruh Dealer Suzuki yang ada di Indonesia.

“Event diadakan serentak di seluruh Indonesia dilaksanakan satu tahun sekali. Kita sengaja mengundang komunitas dan konsumen pengguna Suzuki yang sampai sekarang masih loyal dengan kita. Selain itu, kita juga bagi-bagi doorprize yang dipersembahkan oleh BCA Finance, Adira Finance dan Mandiri Tunas Finance,” katanya Meidiansyah kepada Linggau Pos, Sabtu (16/12).

Tak hanya berkumpul bersama dan bagi-bagi doorprize. Suzuki juga memperkenalkan produknya yaitu Suzuki APV Mega Carry Pick Up. APV Mega Carry ini sangat cocok untuk para Wirausahawan di Kota Lubuklinggau, Kabupaten Musi Rawas dan juga Muratara.

Belakangan ini, APV Mega Carry Pick Up menjadi salah satu kendaraan niaga yang paling banyak peminatnya, karena mobil ini dapat digunakan sebagai kendaraan angkutan yang praktis dan efisien.

“Dengan bentuk atau desain yang lebih kecil dari truk, mobil pengangkut ini sangat cocok bagi wirausahawan yang mengembangkan bisnis dengan jarak tempuh yang dekat atau juga yang berdomisili di area perkotaan. Pada event Sabtu kemarin kita juga mengadakan Delivery Order (DO) untuk APV Mega Carry Pick Up. Dan kita juga memberikan hadiah khusus untuk DO pada event tersebut. Selanjutnya untuk Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) kita sudah masuk sekitar delapan SPK,” imbuh Meidiansyah.

Tidak hanya itu, Suzuki Lubuklinggau juga memberikan promo menarik. Yaitu gratis oli dan oli filter satu kali setiap pembelian unit baru, gratis cek 23 item, gratis scan diagnostics tool, SDT II dan Battery tester dan gratis car wash.

“Iya kita ada promo tersebut khusus untuk pengguna Suzuki Lubuklinggau, Musi Rawas dan Muratara,” jelasnya. (18)

Komentar

Rekomendasi Berita