oleh

Suyitno Pastikan PDIP Lubuklinggau Raih Lima Kursi

LINGGAU POS ONLINE, LUBUKLINGGAU – Ketua DPC PDI Perjuangan Suyitno memastikan pemilu tahun ini PDIP Lubuklinggau berhasil meraih 5 kursi, meliputi 1 kursi dapil utara, 1 kursi dapil barat, 1 kursi dapil selatan, dan 2 kursi dapil timur.

Dikatakan Suyitno bahwa ada wajah lama namun warga baru yang akan menduduki kursi legislatif dari fraksi PDI Perjuangan.

“Wajah lama warga baru seperti di Dapil 1 Wansari yang merupakan wajah lama tapi warga baru di PDIP, kemudian di dapil 2 dan 3 wajah lama serta dapil timur ada wajah lama dan juga wajah baru.,”ungkapnya.

Suyitno juga mengingatkan untuk hasil perolehan suara PDIP pada pemilu 2014 memperoleh peringkat ke-6 untuk suara dan peringkat ke3 untuk jumlah kursi. Sedangkan tahun ini, menurut Suyitno mudah mudahan untuk kursi, PDIP bisa raih peringkat pertama atau kedua.

“Alhamdulillah untuk data c1 kita sudah 100 persen, untuk itu dengan data ini kita sudah bisa hitung kursi di setiap dapilnya. Tapi ini menurut versinya kita PDI Perjuangan, karena hasil akhirnya kita tetap menunggu hasil pengumuman pleno KPU,”katanya.

(rrf/lik)

Rekomendasi Berita