oleh

Super Souvenir Keluarkan Produk Terbaru

LINGGAU POS ONLINE, MAJAPAHIT – Super Souvenir di Jalan Majapahit RT 02, Kelurahan Majapahit, Kecamatan Lubuklinggau Timur I menghadirkan produk terbarunya. Produk itu adalah ID Card fiber dan plakat akrilik fiber.

Owner Super Souvenir Store, Annas (35) mengatakan bahwa untuk ID Card Fiber bahannya dari Fiber dengan bahan selain lebih awet, tampilannya lebih eksklusif.

“Harganya kita banderol Rp 35 ribu dan plakat akrilik fiber dengan dihargai Rp150 ribu hingga Rp 200 ribu tergantung ketebalan plakatnya,” jelas Annas, Senin (27/8).

Super Souvenir menyediakan grosir dan eceran dengan memproduksi sendiri seperti percetakan. Berupa surat Yaasin, kartu nama, undangan, stiker. Serta reklame berupa spanduk, batu prasasti, plang merek, huruf timbul. Sedangkan suvenirnya cinderamata, gantungan kunci dan banyak lainnya.

Annas menyebutkan pihaknya juga menjual segala macam jenis piala dengan harga Rp 90 ribu hingga Rp200 ribu. Tergantung besar kecil piala dan bahannya. Sedangkan pemesanan pembuatan Yasin dihargai Rp8 ribu minimal pembuatan 10 buku, dengan waktu pembuatan paling lama tiga hari.

“Pembuatannya kita produksi, sehingga pemesanan kita selalu cepat, tepat waktu sesuai permintaan konsumen. Harganya grosiran dengan kualitas terjamin buka pukul 08.00 WIB hingga 17.00 WIB setiap hari, kecuali minggu dan libur nasional,” terangnya.

Soal menekuni bisnis percetakan, Annas mengakui berawal dari hobi. Dengan sistem freelance melalui Media Sosial (Medsos) sejak tahun 2010.

“Alhamdulillah sekarang kita ada dua cabang. Toko Super Souvenir yang pertama dibuka tahun 2015 di Kelurahan Majapahit. Sedangkan Super Souvenir kedua pada 2017 depan kantor Dinkes Kota Lubuklinggau dengan merek Super Souvenir Media,” papar Annas.

Bagi Anda yang tertarik memesan berbagai produk disediakan Super Souvenir Percetakan, silakan hubungi ke Nomor Handphone/WA 0858 3563 9084.(AE03)

Rekomendasi Berita