oleh

Sukses Karnaval SCTV di Lubuklinggau, Artis dan Kru Dijamu Makan Durian

LINGGAU POS ONLINE – Artis dan kru Karnaval SCTV yang mengisi acara di Kota Lubuklinggau larut dalam kegembiraan bersama Pemerintah Kota Lubuklinggau pada malam ramah tamah di Rumah Dinas Wali Kota Lubuklinggau, Minggu (27/10/2019).

Deretan artis seperti Mischa Candrawinata, ST 12, Rangga Azof, Angela Gilsha, serta para kru Karnaval SCTV yang hadir lahap menyantap durian yang dihidangkan.

Selain menyantap durian, juga berjoget bersama para penari yang membawakan tarian Beladas, khas Kota Lubuklinggau bersama Wali Kota, Kapolres, Dandim, Kajari, Ketua PKK dan Ketua DPRD Kota Lubuklinggau.

Dalam kata sambutannya, H SN Prana Putra Sohe, Wali Kota Lubuklinggau menyampaikan ungkapan terimakasih kepada seluruh kru dan para artis yang telah menghibur masyarakat Kota Lubuklinggau dalam suasana suka cita HUT Kota Lubuklinggau ke-18.

“Jujur acara seperti ini baru kali ini dilaksanakan di Kota Lubuklinggau. Kami berharap akan terus ada kegiatan seperti ini, dengan konsep kegiatan mungkin yang berbeda, apakah panggung rakyat atau yang lainnya,” ungkapnya.

Prana Putra Sohe juga menjelaskan bahwa Kota Lubuklinggau saat ini terus berupaya mendatangkan orang sebanyak-banyaknya ke Lubuklinggau melalui kegiatan-kegiatan tingkat nasional bahkan internasional.

“Ada program Ayo Ngelong ke Lubuklinggau 22.2.22, ini adalah program seperti visit atau tahun kunjungan,” jelas Nanan, sapaan akrab Wali Kota.

Sementara pihak kru dan artis Karnaval SCTV mengungkap mereka sangat berterima kasih dengan warga dan Pemerintah Kota Lubuklinggau atas antusiasme dan sambutannya. Bahkan mereka mengungkap bahwa Karnaval SCTV di Lubuklinggau sangat luar biasa. (*)
Sumber Diskominfo Lubuklinggau

Rekomendasi Berita