oleh

Sukses Adakan Lomba Burung Merpati

KOMUNITAS Merpati Burung Tinggi (KMBT) Cup se-Kota Lubuklinggau sukses dilaksanakan. Lomba ini resmi ditutup oleh bakal Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil WaliKota Lubuklinggau H Rustam Efendi dan Riezky Aprilia (RR) yang diwakili Sekretaris Tim Pemenangan RR, Aspuda Perdiansie, Minggu (14/1).

Kegiatan tersebut telah berlangsung 14-15 Januari 2018 di Lapangan Adi Pratama, Kelurahan Batu Urip Taba, Kecamatan Lubuklinggau Timur I. Ada 72 tim pencinta Burung Merpati yang bertanding dalam kegiatan tersebut.

Selain Aspuda Perdiansie, hadir pula Bendahara Sayap Banteng Mudah Indonesia (BMI) Isnan, Sponsor Adi Pratama beserta panitia dan peserta Lomba KMBT.

Momen penutupan kemarin, panitia mengumumkan peserta yang berhasil menjadi pemenang. Yakni Juara 1 direbut oleh tim Iwan, Juara 2 dari Rian, Juara 3 Rian. Sedangkan juara 4 tim Rio.

Para pemenang lomba selain mendapatkan tropi dan piagam penghargaan juga mendapatkan hadiah utama berupa uang tunai. Untuk Juara I mendapatkan Rp 1 juta, Juara 2 mendapatkan Rp 750 ribu, Juara 3 mendapatkan Rp 500 ribu dan Juara 4 mendapatkan uang tunai Rp 250 ribu.

Ketua Tim Pemenangan RR, Hermansyah Unip melalui Sekretaris, Aspuda Perdiansie mengatakan dengan adanya kegiatan ini ia berharap para komunitas Merpati terus bertambah dan kedepan dapat berkembang.

“Kita sangat mendukung dengan kegiatan ini, semoga kedepan penyuka Burung Merpati dapat menyukseskan hingga tingkat nasional,” kata bapak yang karib disapa Aspuda itu.

Adi Pratama selaku sponsor dalam kegiatan itu menambahkan, ke depan pihaknya akan melanjutkan lomba Merpati se-Kota Lubuklinggau dengan lebih meriah lagi.

“Pada Maret 2018 mendatang kita akan laksanakan kegiatan seperti ini dengan acara yang lebih besar lagi. Dengan jarak tempuh terbang Burung Merpati yang lebih jauh dan hadiah yang lebih besar. Semoga para pencinta Burung Merpati tambah semangat mengikuti lomba mendatang,” kata pria yang hobi Burung Merpati sejak SD itu.

Bendahara Sayap BMI, Isnan menyampaikan mengucapkan terima kasih atas terlaksananya Lomba Burung Merpati, yang berjalan tertib, aman, lancar dan sukses. Ia juga mengucapkan selamat kepada para pemenang. (19)

Komentar

Rekomendasi Berita