oleh

Suhendro dan Shinta Dinobatkan Jadi Juara

Pemilihan BGK STMIK Mura 2018

Pasangan Suhendro dan Shinta Rahayu berhasil menyabet gelar Juara I Bujang Gadis Kampus (BGK) STMIK Musi Rawas Tahun 2018. Bagaimana Suasana Grand Final?

Laporan Budi Santoso, Lubuk Kupang

YEL-yel ratusan penonton menyaksikan final BGK STIMIK Mura, membuat suasana makin meriah. Dukungan disampaikan ke masing-masing idola mereka. Hadir saat itu duta kampus yang ada di Kota Lubuklinggau. Sedangkan acara final dibuka oleh Ketua STMIK Musi Rawas, Taufiq Rahman, M.Kom. Dalam kesempatan itu, Taufiq Rahman mengapresiasi pemilihan BGK STMIK karena ini baru pertama kali dilaksanakan.

“Bagi pemenang yang menjadi duta nantinya menjadi ikon dan contoh mahasiswa lainnya. Saya ucapkan selamat kepada pemenang BGK STMIK Mura ini,” ucap Taufiq Rahman.

Keduanya dinobatkan dalam Grand Final BGK STMIK di gedung kampus, Jalan HM Soeharto, Kelurahan Lubuk Kupang, Kecamatan Lubuklinggau Selatan I. Pasangan ini menyisihkan 12 finalis lainnya, dengan penampilan yang memikat dewan juri.

Atas kemenangannya itu, Suhendro dan Shinta berhak mendapatkan hadiah trofi, selempang, dan uang pembinaan dari pelaksana diadakan BEM STMIK Mura. Sementara yang menjadi runner up BGK STMIK, Jullian Trisna Setyatama dan Cenia Clara. Keputusan pemenang ini didapatkan setelah para finalis dinilai dewan juri, Berita Harahap, Ardayati, Yulfa Rabet, mulai masa karantina hingga final. Finalis lain yang mendapatkan predikat BGK Fotogenic adalah Mayhendra dan Lucky, gelar BGK Sosmed diraih Dwi Prastyo dan Anita. Selanjutnya juara BGK Persahabatan, Tomi Irawan dan Otapiani, dan juara BGK Terfavorit diraih M Febriansyah dan Suci Tirana Ningsih, dan predikat BGK Intelegensi, M. Rendi Amanda dan Berna Olivia Anggraini.

Ketua BEM STMIK Mura, Prantiastio mengucap syukur atas terlaksananya grand final BGK STMIK Mura yang baru pertama kali dilaksanakan pihaknya.

“Kami mengucapkan rasa syukur dengan terlaksanaknya pemilihan BGK STMIK yang perdana ini. terima kasih kepada teman-teman panitia yang sudah bekerja keras, hingga sampai grand final,” ucap Prantiastio, kemarin (1/5).

Ia juga menyebutkan pada acara itu juga diumumkan pemenang film terbaik.

“Film terbaik dengan judul ‘Penyesalan’, dan pemain terbaik diraih oleh Ice Pransiska,” sebutnya. (*)

JUDUL: Diumumkan Juga Film Terbaik

Rekomendasi Berita