oleh

Suhada : Pasangan Petahana Pro Rakyat

LINGGAU POS ONLINE, LUBUKINGGAU – Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Lubuklinggau, H Suhada mengatakan kalau PKS sudah pasti bakal mengusung H SN Prana Putra Sohe-H Sulaiman Kohar di Pilkada 2018.

“DPP (Dewan Pinpinan Pusat, red), sudah menentukan dukungan ke petahana. Jadi, seluruh kader PKS wajib menjalankan itu, tanpa terkecuali,”kata Suhada, Rabu (15/11).

Menurut Suhada, kader PKS merupakan orang-orang yang sangat patuh terhadap putusan organisasi. Jadi, sudah dipastikan akan menjalankan putusan dari DPP PKS. Apalagi, dukungan yang diberikan kepada petahana, karena dinilai sudah cukup berhasil dalam membangun Kota Lubuklinggau. Jadi, apa salahnya bila diberikan kesempatan kedua, untuk kembali melanjutkan program-program yang sudah tepat sasaran.

“Kalau kebijakan-kebijakan yang dikeluarkan oleh petahana tidak pro rakyat, maka PKS akan berada di garda terdepan dan pasti akan mengusung kandidat lain, bukannya petahana. Tapi, dikarenakan selama memimpin Kota Lubuklinggau sudah sangat baik, maka sangat wajar bila PKS mendukung petahana, walaupun di Pilkada sebelumnya kami berseberangan,” jelas Suhada.

Dilanjutkan Suhada, H SN Prana Putra Sohe-H Sulaiman Kohar, sudah mampu mengangkat nama Kota Lubuklinggau ke tingkat internasional dengan adanya beberapa perlombaan yang berskala internasional yakni Mountain Bike, maupun Festival Gendang Melayu. Terlebih, berdasarkan pengamatan Suhada belum ada kebijakan yang dikeluarkan oleh mereka tidak pro rakyat.

“Ayo kita berkata jujur, kalau petahana sudah sangat berhasil membangun Kota Lubuklinggau, dan ini bisa kita lihat sendiri, real, nyata. Semuanya bisa dilihat dengan mata kita sendiri,” ungkapnya.

Maka dari itu, dirinya mengajak seluruh masyarakat Kota Lubuklinggau, untuk kembali memberikan kesempatan kepada H SN Prana Putra Sohe-H Sulaiman Kohar untuk melanjutkan kepemimpinannya, karena sudah cukup berhasil membangun Kota Lubuklinggau.

“Mereka (H SN Prana Putra Sohe-H Sulaiman Kohar, red) sudah berkomitmen untuk melanjutkan kepemimpinan, mari kita dukung. Kasalu ada sedikit kesalahan, mari kita koreksi dan sampaikan baik-baik, karena mereka sudah berhasil membangun kota yang kita cintai ini,” ungkapnya. (11)

Komentar

Rekomendasi Berita