oleh

Sudah Lama Menanti Kehadiran Dodi

LINGGAU POS ONLINE, PALEMBANG – Calon Gubernur (Cagub) Sumatera Selatan (Sumsel) nomor urut 4 Dodi Reza Alex Noerdin menarik perhatian banyak pihak. Tidak hanya prestasi, tetapi keberhasilan Dodi dalam melakukan percepatan pembangunan infrastruktur di Kabupaten Musi Banyuasin juga dielu-elukan warga.

Misalnya saja, ribuan warga Jalan Naskah Kelurahan Sukarami, Kecamatan Sukarami yang mengaku sudah sejak lama menanti kehadiran Cagub Sumsel nomor urut empat tersebut.

“Alhamdulillah hari ini dapat kesempatan berjumpa langsung dengan bakal pemimpin terbaik warga Sumsel untuk lima tahun ke depan,” ujar Tokoh Masyarakat Sukarami, Muhammad Herni di sela halal bi halal bersama Cagub Sumsel Dodi Reza Alex Noerdin, Jumat (22/6).

Menurutnya, keputusan warga Sukarami ingin memenangkan dan menghantarkan Paslon Dodi-Giri menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel periode 2018-2023 merupakan pilihan yang sangat tepat.

“Dua periode Pak Alex menang telak di Sukarami ini, kami memilih kandidat yang punya program jelas dan sudah terbukti dalam memimpin. Nah, kami juga berkeyakinan pak Dodi-Giri juga akan melanjutkan dan menambah kesuksesan di Sumsel lima tahun ke depan,” tegasnya.

Sementara itu, Sementara itu, Cagub Sumsel zaman now, Dodi Reza Alex Noerdin menyebutkan dirinya meminta dukungan semua pihak untuk menguatkan dan melengkapi pembangunan Sumsel yang sudah berjalan baik selama ini.

“Insya Allah dukungan semua pihak akan menguatkan langkah Dodi-Giri untuk kontribusi yang lebih baik lagi untuk Sumsel lima tahun ke depan,” tukasnya.

Pada kesempatan halal bi halal bersama Cagub Sumsel Dodi Reza Alex Noerdin tersebut tampak Dodi disambut ribuan warga Sukarami dengan antusias dan ingin berjabat tangan langsung dengan Presiden klub sepak bola Sriwijaya FC itu.(Rls/02)

Rekomendasi Berita