oleh

Subiyanto Kembali Jabat Kepala Desa Widodo

LINGGAUPOS.CO.ID– Pemilihan serentak Kepala Desa (Kades) yang dilaksanakan dibeberapa desa dalam Wilayah Kabupaten Musi Rawas (Mura) pada 8 April 2021, berhasil menghantarkan petahana Subiyanto kembali mendapatkan amanah dan kepercayaan masyarakat Widodo Kecamatan Tugumulyo Kabupaten Musi Rawas.

Adapun jumlah suara Kepala Desa yakni
Nomer urut 1, Aksian dengan jumlah suara 143 suara, nomer urut 2, Sukiyono 531 suara, nomer urut 3, Latriyono 490 suara, nomer urut 4, Novriadi 261 suara dan nomer urut 5, Subianto 657 suara dengan selisih suara sebanyak 126 suara dengan calon kepala desa nomor urut 2 hasil tersebut, Kepala Desa Widodo resmi dipimpin Kades Pertahana yakni nomor urut 5 Subiyanto.

Sementara itu Subiyanto tampak tenang dan santai ketika diwawancarai linggaupos.co.id di kediamannya, Sabtu (10/4/2021).

“Alhamdulillah, keberhasilan ini berkat doa dan dukungan masyarakat Widodo dan semuanya ini kemenangan kita semua,”kata Kades Widodo, Subiyanto.

Subiyanto menambahkan kalau dirinya siap membawa Desa Widodo lebih maju lagi, sesuai visi misi yang ada didalam program kerjanya saat menjabat kades nantinya.

Saat ini kita semua bersatu, bahu membahu, gotong royong membangun Desa Widodo agar lebih baik lagi kedepannya dan tidak ada lagi perbedaan diantara kita, semuanya kita bersatu membangun Widodo lebih baik lagi.

“Saya ucapkan terimakasih kepada masyarakat Widodo telah memberikan kepercayaan kepada saya dan doakan saya agar selalu amanah dalam menjalankan tugas ini, bersama bersinergi memajukan Desa Widodo lebih baik lagi ,” tutupnya.(*)

Rekomendasi Berita