oleh

Suara Tanjung Sakti Diprediksi Pecah

BZ Gandeng Parhan

H Bursah Zarnubi
“Pak Parhan Berza ini akan menjadi pasangan saya sebagai calon wakil Bupati Lahat untuk mendampingi saya dalam Pilkada 2018 mendatang. Pasalnya saya sudah mendapatkan informasi dari DPP Partai Golkar bahwa mereka merekomendasikan satu paket.  Paket pasangan saya sebagai Calon Bupati Lahat,  dan Pak Parhan Berza inilah orangnya”

LINGGAU POS ONLINE, LAHAT – Suhu politik di Kabupaten Lahat akan memanas jelang Pilkada 2018 mendatang. Pasalnya dalam silaturahmi dan pelantikan tim relawan barisan Bursah Zarnubi (Bazar) di halaman Hotel Cenderawasih Lahat, Minggu (3/12), BZ menegaskan yang pantas mendampinginya pada Pilkada 2018 adalah Parhan Berza.

“Pak Parhan Berza ini akan menjadi pasangan saya sebagai calon wakil Bupati Lahat untuk mendampingi saya dalam Pilkada 2018 mendatang. Pasalnya saya sudah mendapatkan informasi dari DPP Partai Golkar bahwa mereka merekomendasikan satu paket.  Paket pasangan saya sebagai Calon Bupati Lahat, dan Pak Parhan Berza inilah orangnya,” katanya.

Dengan demikian, penunjukan Parhan Berza sebagai pendamping dirinya dalam Pilkada 2018 mendatang, menjadikan peta politik di Kabupaten Lahat semakin memanas.

Pasalnya, suara Tanjung Sakti dan Kikim Area akan terpecah belah. Di mana, Calon Bupati Lahat, H Nopran Marjani juga berasal dari wilayah Tanjung Sakti, begitu pula dengan Parhan Berza yang juga putra asli Tanjung Sakti.

Kemudian di wilayah Kikim Area,Calon Bupati Lahat, H Bursah Zarnubi juga merupakan putra daerah asli Kikim Area. Hal ini pula dimiliki pula oleh Ketua DPRD Kabupaten Lahat, Herliansyah SH MM yang merupakan pasangan dari H Nopran Marjani juga dari Kikim Area. (02)

Komentar

Rekomendasi Berita