oleh

Suamiku Selalu Perlakukan Kasar

Suami royal memberi uang, itu dambaan setiap istri. Tapi beda nasib yang dialami oleh perempuan kita sebut saja Putri (38) nama samarannya asal warga Kecamatan Lubuklinggau Selatan II.

Suami aku sering memberi pukulan lantaran tidak mengetahui apa kesalahan yang aku lakukan. Sudah 11 tahun menjalani hidup berumah tangga bersama suamiku, dan mempunyai dua anak yang berusia 10 tahun dan berusia 8 tahun.

Setiap hari aku bertahan, tapi semakin hari semakin menjadi-jadi perlakuan suamiku, namun apa boleh buat walau bagaimanapun aku harus bertahan sebab aku masih memikirkan keluargaku dan anak-anakku.

Jujur aku sangat menginginkan akan selalu diberi kebahagiaan baik mempunyai uang yang banyak, seperti halnya ketika pacaran dulu.

Namun setelah menjadi pasangan suami istri, dia jarang diberi uang karena tidak mempunyai penghasilan. Bahkan belakangan, dia menjadi penganggur tulen, tiap hari hanya di rumah saja.

Istri seperti apapun pastilah bosan mempunya suami seperti aku. Untuk mengasapi dapur dan bertahan hidup aku bekerja sebagai pencuci pakaian di salah satu laundry di Kecamatan Lubuklinggau Timur II.

Aku hanya berharap semoga suamiku mendapatkan hidayah dari yang kuasa, sebab semua sudah terlanjur menjalani rumah tangga bersamanya, jujur saja aku rela meninggalkan orang tuaku demi kesejahteraan keluarga kecilku namun hasilnya sebaliknya.(19)

Komentar

Rekomendasi Berita