oleh

Suamiku Menyeleweng Dengan WIL

Malang dialami Putri (36). Ia bercerai dengan suaminya berinisial Raja (38) pada 2007 silam. Suaminya menikah lagi dengan Wanita Idaman Lain (WIL).

Putri tercatat sebagai warga Kecamatan Lubuklinggau Barat II, Kota Lubuklinggau menuturkan, ia memilih bercerai dibandingkan mempertahankan rumah tangganya.

Saya hampir 10 tahun menikah dengan mantan suaminya. Pasutri ini dikaruniai seorang anak laki-laki. Sekarang anak tunggalnya itu mengenyam pendidikan di SMA yang ada di Kota Lubuklinggau.

Saya merasa tidak tahan dengan tingkah lakunya. Ia sering keluar dengan WIL. Lebih menyakitkan hati itu sering terlihat di depan matanya.

Saya awalnya tidak percaya dengan pembicaraan orang tapi setelah aku melihat sendiri baru saya percaya yang lebih sakit lagi suami saya pura-pura tidak kenal dengan istrinya (aku).

Setelah melakukan bercerai dengan suami saat ini ia hidup menjanda dengan satu anak dan menjalani hidup sebagai petani mengikuti orang tua saya, sedangkan anak saya bekerja sebagai kuli bangunan setelah pulang sekolah.

Semenjak cerai saya hidup bersama orang tua saya, dan sampai sekarang mantan suami saya tidak pernah terlihat ataupun melihat kondisi anak kami.

Janda satu anak ini berharap kedepannya bisa membahagiakan anaknya walaupun bukan karena materi melainkan dengan kasih sayang.

Jujur saja, bila membahagiakan dengan kemewahan saya tidak mampu, namun hanya kasih sayang seorang ibu yang dapat saya berikan, sebab kasih sayang seorang bapak sudah tidak ia dapatkan. (19)

Komentar

Rekomendasi Berita