oleh

STQ Lombakan Tujuh Cabang

Seleksi Tilawatil Quran (STQ) tingkat Kota Lubuklinggau ke-4 tahun 2019 akan digelar pada 10-14 Februari 2019 mendatang. Seluruh camat dan KUA di delapan kecamatan se-Kota Lubuklinggau diimbau untuk segera menyeleksi, mempersiapkan dan mengirim utusan terbaik untuk menjadi perwakilan.

Rapat persiapan digelar di Ruang OP Dayang Torek pada Selasa (22/01) dipimpin oleh Asisten III, Kahlan Bahar dan dihadiri sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait. Ia meminta agar seluruh camat dan KUA dapat bersinergi untuk mendapatkan bibit terbaik, sehingga akan mengharumkan nama Kota Lubuklinggau di kancah provinsi bahkan nasional.

Pembukaan akan digelar pada Senin (11/02) malam bertempat di Masjid Agung As-Salam. Dalam STQ ini, akan dilombakan tujuh cabang, yakni tilawah anak-anak, tilawah dewasa, tahfidz dengan klasifikasi 1, 5, 10, 20, dan 30 juz.

“STQ ini agenda rutin, jadi setiap kecamatan tentunya tahu tata tertib dan mekanisme kegiatan ini sehingga semua harus optimal dibandingkan sebelumnya,” pesan Kahlan Bahar.(nia)

Rekomendasi Berita