oleh

Stok BBM Simpang Korem Aman

CURUP – Stok Bahan Bakar Minyak (BBM) pada Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Simpang Korem Kecamatan Curup Selatan hingga saat ini aman. Demikian disampaikan pengelola SPBU Simpang Korem, Yepi dikonfirmasi Rabu (26/12).

Dijelaskan Yepi, selama libur Natal belum ada penambahan stok BBM lantaran stok tersedia dinilai masih memenuhi kebutuhan kendaraan yang membutuhkan pengisian BBM baik kendaraan di seputaran kota Curup maupun pengendara yang melintas di kawasan SPBU Simpang Korem.

“Belum ada penambahan, untuk libur Natal berjalan lancar karena stok BBM sampai saat ini aman,” tutur Yepi.

Dipaparkan Yepi, di SPBU Simpang Korem, pasokan BBM yang masuk per harinya untuk BBM jenis pertalite sebnyak 32 kiloliter/ton, kemudian untuk Pertamak 8 kiloliter/ton dan Deklite 16 kiloliter/ton.

Dengan stok BBM yang tersedia di SPBU Simpang Korem ini selain diharapkan mampu untuk memenuhi kebutuhan kendaraan yang ada di Kota Curup juga bisa menjadi salah satu alternatif para pelintas yang melakukan liburan Natal dan Tahun baru untuk mengisi BBM-Nya di Simpang Korem.

Di Kabupaten Rejang Lebong setidaknya ada tiga unit SPBU yang menyediakan BBM untuk kebutuhan pengendara diantaranya di SPBU Simpang Korem, SPBU Simpang Nangka dan SPBU Tanjung Sanai di Kecamatan PUT.

Dibagian lain, jelang libur Tahun baru seiring dengan libur sekolah sejumlah aktivitas kendaraan mulai ramai lancar. Pantauan Linggau Pos, di sepanjang jalur lintas Curup-Lubuklinggau siang kemarin, banyak kendaraan yang melintas baik dari arah Lubuklinggau menuju Bengkulu maupun sebaliknya.

Untuk kendaraan roda empat yang banyak dilalui kendaraan dengan seri Bengkulu dan sekitarnya juga banyak di lintasi oleh kendaraan dengan seri dari provinsi Sumatera Selatan dan Jambi. (sam)

Rekomendasi Berita