oleh

STMIK BNJ Wisuda 81 Mahasiswa

LINGGAU POS ONLINE, JAWA KANAN – STMIK Bina Nusantara Jaya (BNJ) Lubuklinggau mewisuda 81 mahasiswa. 75 Orang dari Program Studi (Prodi) System Informasi (SI) dan enam orang Prodi Manajemen Informatika (MI), Rabu (29/8). Prosesi sidang senat terbuka yang dihadiri Ketua Yayasan Bina Bangsa Ardiansyah itu terpusat di Hotel Royal Lubuklinggau.

Ketua STMIK BNJ Lubuklinggau, Arie Yandi Saputra dalam laporannya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan orang tua dan wali mahasiswa selama ini mengamanatkan mahasiswanya ke STMIK BNJ Lubuklinggau.

Ia berharap, ilmu dan keterampilan yang didapat selama ini bisa bermanfaat ke depan. Dari 500 lebih alumni STMIK BNJ, banyak sudah mendedikasikan diri di perusahaan swasta maupun instansi pemerintahan.
Artinya, dari itu terlihat bagaimana kualitas alumni STMIK BNJ.

Sementara itu, Penjabat Walikota Lubuklinggau H Riki Junaidi mengapresiasi perjuangan para mahasiswa ini untuk mendapatkan gelar sarjana dan ahli madya.

“Saya yakin semua ini tercapai bukan hanya berkat semangat para mahasiswa. Namun juga doa keluarga, khususnya orang tua. Saya ucapkan selamat kepada para wisudawan,” jelas dia.

Ia berharap, alumni STMIK BNJ tak hanya fokus untuk mencari kerja. Namun dengan skill yang didapat semasa kuliah, bisa menjadi modal untuk menciptakan lapangan kerja.

Pada kesempatan itu, dibacakan pula SK Yudisium oleh M. Guntur M. Kom.

Dalam momen itu, Mahasiswi atas nama Amelia dari Prodi System Informasi meraih Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) tertinggi 3,88, dan untuk Prodi D3 Manajemen Informatika diraih Fopy Novita Sari dengan IPK 3,29.(02)

Rekomendasi Berita