oleh

Sriwijaya Air Group Siapkan Crazy Price

SRIWIJAYA Air Group (Sriwijaya Air dan NAM Air) kembali menggelar Sriwijaya Travel Fair dalam ajang Pekan Raya Indonesia. Event ini akan berlangsung selama sebelas hari mulai 27 September-7 Oktober 2018 di Hall 8 ICE Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan.

Sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan, dalam ajang tersebut Sriwijaya Air Group hadir dengan menawarkan promo Crazy Price tiket penerbangan ke seluruh rute penerbangan miliknya. Diantaranya yaitu Jakarta-Lampung mulai dari Rp 99 ribu, Jakarta-Yogyakarta mulai dari Rp 199 ribu, Jakarta-Denpasar mulai dari Rp 249 ribu dan Jakarta-Sorong mulai dari Rp 598 ribu. Penawaran harga tersebut belum termasuk pajak dan lainnya.

Senior Manager Corporate Communications Sriwijaya Air Group, Retri Maya berharap kiranya Sriwijaya Travel Fair ini dapat memfasilitasi serta memberikan kemudahan kepada para pelanggan untuk melakukan perjalanan bersama Sriwijaya Air dan NAM Air.

Ia menambahkan bahwa seluruh penawaran tersebut hanya berlaku selama pergelaran ajang Sriwijaya Travel Fair di Pekan Raya Indonesia. Adapun periode tiket penerbangannya yakni hingga 28 Februari 2019 mendatang.

“Pelanggan tidak perlu khawatir karena masih punya banyak waktu untuk mengatur jadwal penerbangannya hingga Februari tahun depan,” lanjutnya.

Selain tiket dengan harga super murah, Sriwijaya Air Group yang hadir menggandeng beberapa mitra kerjanya turut menyediakan penawaran menarik lainnya seperti hotel mulai dari Rp 80 ribu dan juga diskon merchandise Sriwijaya Air Group mencapai 60 persen. Di luar itu ada juga penawaran menarik lainnya yang dikhususkan untuk para pemilik kartu debit maupun kartu kredit Mandiri. Penawaran tersebut yaitu cicilan 0 persen dari 3-6 bulan, diskon 50 persen dengan Fiesta poin serta gratis kartu e-Money spesial edisi ‘Justice League’.

“Ini menjadi bentuk komitmen kami yang ingin meningkatkan dunia pariwisata Indonesia. Semoga dengan program ini traffic wisatawan ke seluruh destinasi wisata di Indonesia meningkat,” tutup Maya.(rls/lik)

Rekomendasi Berita