oleh

Sriwijaya Air Group Berikan Harga Fantastis

Di Pameran JIExpo Kemayoran

TANGERANG – Menutup akhir tahun 2017, Sriwijaya Air Group (Sriwijaya Air dan NAM Air) akan menggelar pesta harga tiket murah dalam ajang pameran Sriwijaya Air Travel Fair. Pameran yang diselenggarakan pada 22 Desember 2017 sampai dengan 1 Januari 2018 di JIExpo Kemayoran, Jakarta itu diprakarsai oleh BigBang Jakarta 2017.

Selama pameran berlangsung, Sriwijaya Air Group akan menyajikan harga-harga fantastis dengan menyediakan sebanyak 125.000 tiket lebih untuk seluruh rute penerbangannya.

“Kami sebut harga fantastis atau crazy price, karena dalam pameran tersebut, kami menyediakan harga sangat murah mulai dari Rp 100.000 untuk rute Jakarta–Surabaya, Jakarta–Jogja, Jakarta–Bangka, Jakarta–Belitung,” kata Senior Manager Corporate Communication Sriwijaya Air, Agus Soedjono.

Ditambahkan Agus, bahwa harga tiket untuk rute Jakarta–Denpasar, Jakarta–Makassar pun hanya mulai dari Rp 200 ribu, sedangkan Jakarta–Labuan Bajo juga hanya Rp300 ribu.

Semoga pameran ini menjadi daya tarik untuk masyarakat, dan pelanggan khususnya yang sedang berada di Jakarta, dan sedang menikmati hari libur tahun baru 2018.

“Bila pameran ini akan berjalan lancar dan sukses, tidak menutup kemungkinan akan kami laksanakan pameran yang sama di tempat atau di kota yang berbeda,” tutur Agus.

Mendekati akhir tahun Sriwijaya Air Group mengeluarkan program diskon potongan harga sebesar 10% dengan melampirkan kartu peserta BPJS ketenagakerjaan yang masih aktif. Pemberian diskon ini khusus diperuntukan bagi peserta BPJS Ketenagakerjaan beserta keluarga inti maksimal 3 orang keluarga (bapak/ibu dan anak sesuai kartu keluarga) program diskon ini berjalan hingga akhir November 2018.

Saat ini Sriwijaya Air Group mengoperasikan 54 pesawat yang terdiri dari Boeing 737 900ER, 737-800 NG, 737-300, 737-500 dan ATR 72 600. Hingga 2017, Sriwijaya Air Group memiliki 59 rute penerbangan domestik dan regional.

Pada 11 Desember 2014 lalu Sriwijaya Air berhasil meraih delapan penghargaan dari Kementerian Perhubungan Republik Indonesia dalam ajang Penganugerahan Pelayanan Prima Sektor Transportasi Tahun 2014. Pada Agustus 2015 Sriwijaya Air memperoleh sertifikasi (certificate of compliance) atas kinerjanya dalam mengelola aspek standar keselamatan penerbangan. Sertifikasi yang dimaksud adalah Basic Aviation Risk Standard (BARS) yang dikeluarkan oleh lembaga independen bertaraf Internasional, Flight Safety Foundation.

Pada akhir tahun 2015, Sriwijaya Air kembali mendapat pengakuan menjadi maskapai penerbangan terbaik kedua dalam hal keselamatan transportasi. Hal ini tertuang dalam rangka Program Transportation Safety Award, oleh Kementerian Perhubungan RI 2015, di mana Sriwijaya Air meraih nilai 95,76.

Pada pertengahan tahun 2016 lalu Sriwijaya Air Group memperoleh penghargaan Top IT Telco dari Majalah ITECH.

Dan kini, tepatnya November 2016 Sriwijaya Air berhasil memperoleh sertifikat ISO 9001:2015 yang berkenaan dengan management mutu yakni Delay Management.

Pada usianya yang ketiga, NAM Air berhasil menyusul Sriwijaya Air dengan memperoleh BARS (Basic Aviation Risk Standard) dari Flight Safety Foundation. (Rls)

Komentar

Rekomendasi Berita