oleh

Srikandi Rumah Saran Yakin RR Menang

LINGGAU POS ONLINE, WATERVANG – Relawan Rumah Tempat Aspirasi Masyarakat (Rustam), terus bergerak menyampaikan visi dan misi Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 3 H Rustam Effendi-Riezky Aprilia(RR). Dalam kegiatannya, mereka terus mendapat dukungan dari masyarakat, dan itu diketahui dari banyaknya masyarakat yang datang di setiap kampanye RR.

Menurut Ketua Relawan Rustam, Gunawan didampingi Divisi Perempuan Relawan Rustam, Sriherawati menjelaskan relawan Rustam akan terus mengajak masyarakat khusus perempuan, yang sudah memiliki hak pilih untuk memilih RR pada 27 Juni 2018.

“Kita akan terus menyosialisasikan program kerja RR, mulai dari insentif Ketua RT, bantuan per kelurahan hingga bantuan pendidikan dan kesehatan gratis,” kata Sri Herawati, Selasa (15/5).

Dilanjutkan Sri Herawati, relawan Rustam akan mengawal visi dan misi yang sudah disosialisasikan itu, ketika RR terpilih menjadi Walikota-Wakil Walikota Lubuklinggau periode 2018-2023. Sebab, visi dan misi yang sudah disampaikan harus direalisasikan, karena sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

“Kami berada di garda terdepan untuk mengkritik kalau janji yang sudah disosialisasikan tidak terealisasi. Ini merupakan jaminan yang kami berikan kepada semua masyarakat Kota Lubuklinggau,” jelasnya.

Maka dari itu, dirinya mengajak seluruh masyarakat Kota Lubuklinggau untuk memilih RR pada 27 Juni 2018, demi kebaikan kita bersama. (11)

Rekomendasi Berita