oleh

Sri Prades Kembali Pimpin IKA LKS Lubuklinggau

LINGGAU POS ONLINE — Musyawarah Kota (Muskot) PB IKA LKS Kota Lubuklinggau ke-VI tahun 2019 di SMK Negeri 3 Lubuklinggau menetapkan ketua periode sebelumnya terpilih secara Musyawarah mufakat.

Ketua PB IKA LKS Lubuklinggau periode 2013-2016, dan 2016-2019, Sri Prades kembali diberikan amanah menahkodai IKA LKS Lubuklinggau.

Jika di Musda IV (2013l dan V (2016) terjadi proses pencalonan dan mekanisme voting,namun di Musda VI (12/10/2019) kali ini, Prades , dicalonkan oleh mayoritas pemegang suara,sehingga melalui musyawarah ditetapkan sebagai ketua terpilih.

Muskot VI PB IKA LKS Lubuklinggau ini dibuka oleh Staf ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan,Agus Sugianto, dan dihadiri, Kepala SMK N 3, Doni Pestalozi, Ketua PB IKA LKS Sumsel, Yoppy Hudzaifah, Ketua BPL PB IKA LKS Sumsel, Bobby Desanta, LKS Unit, dan para tamu lainnya.

“Generasi saat ini harus mampu menghadapi tantangan global 4.0, dan tentunya IKA LKS memiliki peran penting didalam pembinaan generasi muda yang nantinya menjadi penerus bangsa,” jelas, Agus Sugianto.

Mantan Kadisdik Lubuklinggau ini juga menyampaikan agar generasi muda dapat meningkatkan kemampuan diri, kedisiplinan, patriotisme, dan rasa cinta tanah air yang tinggi serta mengedepankan sopan santun dan etika.

Ketua PB IKA LKS Provinsi Sumsel, Yoppy Hudzaifah,menegaskan pihaknya akan terus memberikan dukungan untuk kegiatan-kegiatan LKS Lubuklinggau.

Ia juga menghimbau agar tidak ada perpecahan di LKS Lubuklinggau, dan tetap menjaga kebersamaan dan kekompakan serta bersama sama membuat LKS Lubuklinggau semakin jaya.

“LKS Lubuklinggau merupakan salah satu role model di Sumatera Selatan, untuk itu kekompakan harus tetap dijaga dan kedepan harus semakin lebih baik,” pintanya.

Sedangkan, Sri Prades menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pengurus,alumni dan dewan pembina serta semua pihak yang telah bekerjasama membesarkan LKS Lubuklinggau periode 2016/2019.

“Saya juga mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan, dan kepercayaan mencalonkan kembali saya sebagai ketua dan saya sangat menghargai keinginan itu sehingga saya tadi menyatakan siap terhadap usulan yang mencalonkan saya,” katanya kepada linggaupos.co.id. (*)
Sumber: Rilis

Rekomendasi Berita