oleh

SRC Bangun Charity Day Sahabat Berbagi

LINGGAU POS ONLINE, TUGUMULYO – Sampoerna Retail Community (SRC) Paguyuban Lubuklinggau-Musi Rawas Bersatu mengadakan Charity Day, tepatnya di Desa Wukir Sari Kecamatan Tugumulyo, Kabupaten Musi Rawas, Minggu (26/8). Beberapa kegiatan yang diadakan seperti, jalan sehat, cek kesehatan gratis, donor darah, donasi dan kunjungan ke panti asuhan, serta Bazar Murah.

Acara ini terselenggara berkat kerjasama dari Paguyuban SRC Lubuklinggau – Musirawas Bersatu dengan Sahabat Subur Lestari, Agent BNI46, RS Siloam Silampari, Palang Merah Indonesia (PMI) Lubuklinggau. Ketua Pelaksana sekaligus Ketua Paguyuban SRC Musirawas, Rizal mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk mendorong masyarakat untuk bisa menjaga kesehatan secara aktif, sedangkan masyarakat yang saat ini memiliki usaha retail bisa bangkit maju bersama SRC.

Melalui kegiatan ini panitia ingin memberi kemudahan kepada masyarakat membeli Sembako murah di stan-stan bazar yang disediakan. Kegiatan ini juga aksi sosialnya, yaitu penggalangan dana untuk korban bencana alam dan panti asuhan.

Kegiatan ini juga dihadiri Kepala Desa (Kades) Wukir Sari, Tekat dan mengapresiasi kegiatan ini karena sejalan dengan program gerakan Jumat Sehat yang dilaksanakan di desanya. dan berharap hal serupa bisa terus digalakkan kedepannya.

Kegiatan diadakan untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-73, dan HUT PT HM Sampoerna ke 105.(Rls)

Rekomendasi Berita