oleh

SPL Adakan Halalbihalal

LUBUKLINGGAU – Untuk melengkapi rangkaian acara Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah, Serikat Percetakan Lubuklinggau (SPL) menggelar halalbihalal. Kegiatan tersebut terpusat di Hotel Dafam Lubuklinggau, Minggu (30/6).

SPL ini dipelopori para enterpreneur muda dibidang grafika, yang beranggotakan 11 workshop. Dan serikat ini sudah dinotariskan, serta terdaftar di Kementerian Hukum dan HAM.

Ketua SPL, Yosua Puji Hastaryo melalui Sekretaris, Hendro Agusmanjaya mengucapkan syukur. Sampai dengan saat ini, pihaknya telah mampu memelihara serikat ini dengan baik.

Melalui serikat ini pula, bisa menambah saudara, menambah keluarga serta terjalin tali silaturahmi. Baik di wilayah Kabupaten Mura dan nasional pada umumnya.

“Kebetulan halalbihalal ini sekaligus merupakan acara perdana kami. Kami melakukan full sharing dasar berorganisasi kekinian,” kata Hendro Agusmunjaya.

Menurutnya, SPL mempunyai visi yaitu menjadi serikat percetakan yang komunikatif serta berdaya saing global. Dan misi, sebagai sarana menjalin hubungan dalam hal teknis dan non teknis, baik internal maupun eksternal yang saling menguntungkan.

“Selanjutnya dapat membentuk SDM profesional dalam dunia percetakan, untuk terwujudnya produk yang berkualitas,” ucapnya.

Kemudian, meningkatkan kepedulian dan tanggung jawab kepada lingkungan dan komunitas. Setelah usai melakukan berbagai macam kegiatan di halal bi halal, kegiatan diakhiri dengan sesi foto bersama. (dlt)

JUDUL : Bentuk SDM Profesional Bidang Percetakan

Rekomendasi Berita