oleh

SPKL Ajak Masyarakat Pilih NanSuko

LINGGAU POS ONLINE, CEREME TABA – Serikat Pedagang Kaki Lima (SPKL) Kota Lubuklinggau, bertekat akan berjuang untuk mengajak masyarakat untuk memilih pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Lubuklinggau, nomor urut 2 H SN Prana Putra Sohe-H Sulaiman Kohar (Nansuko) jilid 2.

“Kami akan berjuang meyakinkan masyarakat untuk memilih NanSuko,” kata Ketua SKPK Kota Lubuklinggau, Junaidi kepada Linggau Pos, Kamis (5/4).

Junaidi menegaskan dari awal SPKL mendukung Nansuko jilid 2.

“Kami SKPL sudah lebih dulu mendukung Nansuko, bahkan sebelum partai-partai mendukung,” ucapnya.

Alasan SPKL mendukung NanSuko karena melihat keberhasilan pembangunan dilakukan NanSuko lima tahun terakhir.

“Kami melihat pembangunan yang dilakukan NanSuko menyentuh semua lapisan masyarakat,” tambahnya.

Demikian juga perhatian Pemerintah Kota (Pemkot) Lubuklinggau, di bawah kepemimpinan NanSuko terhadap Pedagang Kaki Lima (PKL).

“Untuk peningkatan perekonomian, PKL pernah diberikan gerobak. Demikian juga lokasi tempat berdagang PKL di Jalan Kalimantan dicor beton, sehingga tidak becek lagi seperti dulu. Setelah itu dibuat petak-petak kios. Jalan Kalimantan akan dijadikan ikon kuliner,” paparnya.

Kedepan, lanjut Junaidi, akan ada lagi program-program untuk peningkatan perekonomian masyarakat. Juga akan memberikan pendidikan gratis 100 % dengan memberikan seragam sekolah, buku mulai dari tingkat SD hingga SMA. Selain itu, program kedepan akan membuat pantai buatan. Ide tersebut sangat rasional karena akan dibangun di atas lahan 20 Ha.

Kota Lubuklinggau sudah sering melaksanakan event besar skala regional, nasional dan internasional diantarannya Pekan Olahraga Provinsi (Porprov), Festival Gendang Melayu, Mountain Bike dan masih banyak lagi. Dilaksanakannya event-event besar tersebut membuktikan kemampuan pemimpin. Tidak itu saja akhir masa jabatan Pak Nanan mendapatkan penghargaan dari Pemerintah Pusat yaitu Walikota Terbaik se-Indonesia. Hanya tujuh walikota yang mendapatkan penghargaan tersebut,” tegasnya.

Menurut, Junaidi anggota, pengurus SPKL dan warga Kelurahan Cereme Taba, Kecamatan Lubuklinggau Timur II, begitu antusias mengikuti kampanye NanSuko di RT 5 Kelurahan Cereme Taba, Rabu (4/4).

“Alhamdulillah masyarakat setia menunggu kedatangan NanSuko. Saat NanSuko datang dielu-elukan masyarakat. NanSuko merupakan Paslon yang serasi. NanSuko merupakan pemimpinan yang amanah, rama, santun dan merakyat,” sebutnya. (02)

Rekomendasi Berita