oleh

Sosialisasi Asian Games Diikuti 1.000 Peserta

Jalan Santai dan Senam Massal

SOSIALISASI Asian Games ke-18 tahun 2018 Jakarta-Palembang yang diadakan Pemerintah Kota (Pemkot) Lubuklinggau berlangsung meriah. 1.000 peserta meramaikan kegiatan ini yang diadakan di jalur Car Free Day (CFD).

Selain jalan santai juga ada senam massal, serta pengundian puluhan doorprize. Kegiatan ini dimulai pukul 06.00 WIB hingga selesai, dihadiri Penjabat Walikota Lubuklinggau H Riki Junaidi, Sekda Kota Lubuklinggau H Rahman Sani, hadir juga Kepala Kejaksaan Negeri Lubuklinggau Zairida, Kepala BNN Kota Lubuklinggau AKBP Edy Nugroho, Wakapolres Lubuklinggau Kompol Zulkarnain, Diskominfo Kota Lubuklinggau Erwin Armeidi, Kadispora Lubuklinggau H M Hidayat Zaini, Kadispar Kota Lubuklinggau H Lutfhi Ishak, Kadisdik Lubuklinggau H Tamri, dan tamu undangan lainnya.

Jalan santai dilepas langsung oleh H Riki Junaidi, dengan rute dari depan Masjid Agung As-Salam hingga Simpang RCA Kelurahan Jawa Kanan SS, Kecamatan Lubuklinggau Timur II. Lalu dilanjutkan senam massal, dipadu tiga orang instruktur.

Dalam sambutannya, H Riki Junaidi mengatakan perhelatan Asian Games ke-18 ini kebanggaan masyarakat Sumsel. Mengingat Kota Palembang menjadi salah satu tuan rumah, dan ini menjadi tanggung jawab bersama untuk menyukseskan perhelatan ini.

Ditambahkan Riki Junaidi, Kota Lubuklinggau menjadi salah satu destinasi wisata bagi peserta Asian Games. Hal ini dipastikan akan memengaruhi perekonomian warga Kota Lubuklinggau.

“Selain Asian Games, kita juga harus bersama-sama menyukseskan Pilkada serentak tahun 2018 ini,” pesan Riki Junaidi. (CW01)

Rekomendasi Berita