oleh

Sopir yang Mesum di Angkot, Diduga Warga Musi Rawas

LINGGAU POS ONLINE –Aksi mesum yang terekam kamera di Sport Center Petanang Lubuklinggau diduga dilakukan oleh sopir angkot bersama seorang wanita berhijab. Pasalnya mereka melakukan aksi itu di pintu samping kiri, tepatnya tempat masuk penumpang.

Dalam video berdurasi 30 detik yang beredar di WhatsApp, sang laki-laki tampak duduk di pintu angkot. Sementara sang perempuan berada di depannya, sambil menarik roknya ke atas.

Sopir angkot diduga berasal dari Kecamatan Tugumulyo Kabupaten Musi Rawas. Pasalnya dalam video lainnya, diperlihatkan kalau kadua orang ini aksinya sempat diperkogi warga.

Sang perempuan tampak malu kemudian langsung pergi ke belakang angkot. Sementara laki-laki yang diduga sopir angkot, masih sempat dimenjawab ketika ditanya dari mana asalnya. Ia pun menyebutkan sebuah nama tempat di Kecamatan Tugumulyo.

Terkait video ini, Kapolres Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono menjelaskan pihaknya masih menyelidiki apakah lokasi video mesum yang beredar via WhatsApp di Lubuklinggau atau bukan. Hal ini dijelaskannya kepada wartawan, Senin (2/9/2019) siang usai melaksanakan Salat Zuhur.

“Saat ini masih kami selidiki, apakah di Lubuklinggau atau bukan. Kalau memang di Lubuklinggau, maka akan kami lidik, apakah ada tindak pidananya atau tidak,” ia mengatakan.(*)

Laporan Endang Kusmadi

Komentar

Rekomendasi Berita