oleh

Solusi Cepat Lunasi Hutang

LUBUKLINGGAU – Komunitas Masyarakat Tanpa Riba (MTR) Lubuklinggau akan mengadakan Acara Temu Pengusaha dan Warga MTR. Event itu bakal diadakan Sabtu (19/1) di Ballroom Hotel Hakmaz Taba Syariah Lubuklinggau.

Hal ini disampaikan Humas MTR Lubuklinggau, H Anshor Abdullah, Senin (7/1). Oleh karenanya, ia mengajak masyarakat dan warga Kota Lubuklinggau untuk ikut dalam acara ini.

“Acara ini yang kedua kalinya kita laksanakan. Jadi, bagi warga atau masyarakat yang ingin #2019LunasHutang, atau sudah bosan bayar cicilan dan ingin bisa secepatnya terbebas dari hutang dan riba, bisa gabung di sini. Untuk menjemput hidayah menuju hidup berkah,” katanya.

Ia menjelaskan berdasar Alquran Surah Al-Baqarah ayat 208, artinya “Hai orang-orang yang beriman, masuklah kamu ke dalam Islam secara keseluruhan, dan janganlah kamu turuti langkah-langkah setan. Sesungguhnya setan itu adalah musuh yang nyata bagimu.” Ayat tersebut menjadi visi yang diusung oleh MTR dalam melaksanakan perintah Allah untuk menegakkan Islam secara kaffah (menyeluruh).

Misinya menyeru, membimbing, dan menyelamatkan umat dari fitnah riba dalam berbagai bentuknya serta mengupayakan optimalisasi potensi umat dengan sinergi yang syari.

“Di komunitas ini, kita sama-sama berjuang dengan lembaga ribawi, berjuang melunasi hutang, selain itu kita juga meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT,” kata Anshor.

Bagi warga Kota Lubuklinggau yang ingin bergabung dengan komunitas MTR caranya gampang, hanya dengan datang pada acara Temu Pengusaha dan Warga Masyarakat Tanpa Riba (TPMTR) di Ballroom Hotel Hakmaz Taba Syariah Lubuklinggau pada 19 Januari 2019 mendatang.

“HTM hanya Rp150 ribu per peserta, dan peserta akan mendapatkan 2x coffee break, 1 x makan siang dan alat tulis, serta pengalaman dan ilmu yang bermanfaat. Bagi yang berkenan bisa menghubungi ke nomor Ikhwan (0821-8610-8575) atau Akhwat (0823-7407-5547),”paparnya. (rrf)

Rekomendasi Berita