oleh

Solihin-Panca Juarai Lomba Gaplek Linggau Pos Group

LINGGAU POS ONLINE, WATERVANG- Linggau Pos Group kembali menggelar perlombaan dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 73, kali ini lomba Gaplek menjadi pilihan setelah sebelumnya, Kamis (16/8) mengadakan sejumlah perlombaan.

Lomba gaplek sendiri telah sukses digelar di halaman parkir Graha Pena Linggau, Kelurahan Watervang, Kecamatan Lubuklinggau Timur I, Sabtu malam (18/8).

Sedikitnya 28 peserta mengikuti lomba gaplek. Mereka terdiri dari karyawan Linggau Pos, Musi Rawas Ekspres dan Harian Silampari serta Silampari TV. Hadir dalam acara, Direktur PT Wahana Semesta Linggau, Solihin, Manager Litbang Linggau Pos, Budi Santoso,S.Ag, dan Wakil Manager Litbang Linggau Pos, M Yasin. Hadir juga General Manager Musirawas Ekspers, Panca Rianto dan General Manager, Harian Silampari Budi Santoso.

Solihin mengatakan jika perlombaan gaplek ini diadakan dengan tujuan menumbuhkan rasa kekeluargaan dan kebersamaan antar karyawan Linggau Pos Group, dan juga memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 73.

Dalam lomba tersebut, laga final mempertemukan pasangan Solihin dan Panca Rianto melawan pasangan Yezi Fadly dan Mustopa Kamal. Pertandingan ini dimenangkan pasangan Solihin dan Panca Riatno sebagai juara satu dengan skor kemenangan 101-45 dan 101-34, sedangkan Yezi dan Mustopa sebagai juara dua.

Sedangkan untuk merebut juara tiga mempertemukan pasangan Edi Sucipto dan Firmansyah melawan pasangan Eko dan Anton. Tanding ini dimenangkan pasangan Edi Sucipto dan Firmansyah berhak menjadi juara ketiga.

Salah seorang pemenang, Panca Riatno mengungkapkan rasa kegembiraan bisa menjadi juara pada lomba ini. “Tapi bagi saya momen kumpul ini menjadi prioritas. Agar bisa menumbuhkan rasa kebersamaan,” ungkapnya.(CW01)

Rekomendasi Berita