oleh

Soft Opening Santuni Anak Yatim

Amazing Riverside Hotel

LINGGAU POS ONLINE, TABA JEMEKEH – Soft Opening Amazing Riverside Hotel Lubuklinggau, dilaksanakan secara sederhana. Pada acara soft opening mengundang anak yatim dan tetangga sekitar RT 7 Kelurahan Taba Jemekeh, Kecamatan Lubuklinggau Timur I.

Direktur Amazing Riverside Hotel, Teuku Munawar mengatakan soft opening merupakan acara syukuran telah selesainya pembangunan Amazing Riverside Hotel Lubuklinggau.

“Acara ini khusus mengundang anak yatim dan masyarakat sekitar Amazing Riverside Hotel Lubuklinggau,” katanya kepada Linggau Pos sembari memperkenalkan Manager Amazing Riverside Hotel Lubuklinggau, Kuswanda yang baru menggantikan Teuku Irzan yang kini sedang ditugaskan di Jakarta kepada Linggau Pos, Sabtu (10/2).

Dalam kesempatan tersebut, pihak manajemen Amazing Riverside Hotel dan owner Amazing Riverside Hotel Lubuklinggau, Ongky dan Fani memberikan santunan kepada anak yatim.

“Dengan mengadakan acara soft opening masyarakat sekitar dapat menikmati atau merasakan manfaat atas keberadaan Amazing Riverside Hotel, jangan sampai masyarakat hanya dapat melihat keberadaan Amazing Riverside Hotel tapi tidak pernah diundang untuk melihat suasana Amazing Riverside Hotel. Intinya kita ingin dekat dengan masyarakat,” ucap kakak kandung Teuku Irzan.

Ditambahkannya, grand opening direncanakan akan dilaksanakan pada Maret.

“Sekarang ini masih dalam tahap persiapan. Kalau bangunan fisiknya boleh dikatakan selesai 100%, saat ini kita sedang melengkapi peralatan dan sarana serta prasarana penunjang,” tambahnya.

Hotel semi resort bintang dua ini memiliki 47 kamar yang terdirdari 11 standart room, 19 superior, 8 deluxe, 6 amazing club dan 3 family room. Keistimewaan menginap di Amazing Riverside Hotel Lubuklinggau walaupun berada di tengah kota tamu bisa menikmati nuansa alam yang ‘amazing’.

“Karena para tamu langsung dihadapkan dengan panorama alam dan Sungai Kelingi,” jelasnya.

Untuk boking room bisa secara online website www.amazing-hotels.co.id dan Traveloka maupun offline dengan datang langsung ke Amazing Riverside Hotel. (08)

Rekomendasi Berita