oleh

Soal Pilkada, Hj Suwarti Akan Sampaikan Beberapa Hari ini

LINGGAUPOS.CO.ID – Ketua DPC Partai Gerindra Musi Rawas yang juga Wakil Bupati Musi Rawas, Hj Suwarti, juga akan maju pada Pilkada Musi Rawas. Namun ia menjelaskan saat ini sedang melakukan konsolidasi.

“Sekarang sedang dalam pembahasan, di pantai, baik mengenai pasangan, maupun partai koalisi. Dalam waktu sehari dua hari ini akan kami sampaikan,” ia menjelaskan, Kamis (13/8/3020).

Ia mengungkapkan, pihaknya harus cepat menyampai ke publik mengenai hal ini, agar tidak ketinggalan momen. “Kalau seminggu dua minggu terlalu lama, ketinggalan kita. Mungkin sehari dua hari ini,” ia mengatakan.

Juga mengenai isu, ia akan berpasangan dengan calon dari daerah Musi, diakuinya juga masih dalam penjajakan. “Secepatnya akan kami umumkan,” tegasnya.

Seperti diketahui, tujuh partai yang memiliki kursi di DPRD Musi Rawas sudah memberikan dukungan ke H Hendra Gunawan dengan H Mulyana, yakni Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Nasional Demokrat (NasDem), Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Demokrat, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Hanura.

Masih tersisa Partai Gerindra, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Partai Golkar. Apakah ketiga partai ini koalisi mengusung Hj Suwarti? Kita tunggu, beberapa hari ini. (*)

Rekomendasi Berita