oleh

SMPN Megang Sakti Juara Umum Drum Band Linggau Bisa

LINGGAU POS ONLINE, MEGANG SAKTI – Keikutsertaan peserta didik SMPN Megang Sakti dalam Kompetisi Drum Band Linggau Bisa 13-14 Januari 2018 membuahkan hasil membanggakan. Kerja keras tim drum band di bawah bimbingan Kepala SMPN Megang Sakti Mutia Farida dan binaan Guru Ristanto patut disyukuri.

“Anak kami meraih Juara Umum. Prestasi yang didapat itu Juara I Display, Juara I Parade, The Best Mayoret, The Best Costum , dan Colour Guard. Alhamdulillah,” tutur Mutia, saat dibincangi Linggau Pos, tadi malam (14/1).

Kemenangan tim ini tidak terlepas dari penampilan apik Field Commander Rahma Permatasari dengan mayoret M Nur Wahib. Pada penampilan di Lapangan eks Kompi Lubuklinggau itu, tim marching band ini membawakan kompilasi musik Ya Samman, Si Udin Bertanya, A Ba Ta Sha, Ya alloh Ya Robbi dan Status Hamba.

“Ini prestasi perdana tahun 2018 yang dipersembahkan oleh anak-anak dari ekstrakulikuler Marching Band. Sebagai sekolah rujukan, ekstrakulikuler ini memang jadi unggulan di SMPN Megang Sakti,” tutur Mutia.

Selain pencapaian itu, tim Marching Band SMPN Megang Sakti juga tengah berjuang untuk mempertahankan gelar Juara I Kompetisi Marching Band di Kabupaten Muratara.

“Tahun 2017 lalu Juara I. Semoga 2018 ini Juara I lagi. Intinya ke manapun ada kegiatan lomba, baik di Kabupaten Musi Rawas, Lubuklinggau maupun Muratara, juga Tingkat Provinsi Sumsel, kami berusaha ikut serta. Yang utama latihan terus. Masalah hasil, biar Allah SWT yang menentukan,” jelas Mutia. (05)

Komentar

Rekomendasi Berita