oleh

SMPN Air Satan Adakan Tiga Cabang Lomba

LINGGAU POS ONLINE, AIR SATAN – Perdana, SMP Negeri Air Satan menyelenggarakan Pembukaan Turnamen Futsal, Tenis Meja, dan Pramuka se-Kecamatan Muara Beliti dan sekitarnya. Kegiatan itu dibuka Plt Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Musi Rawas Irwan Evendi diwakili Kabid Pembina Dikdas, Hartoyo, Jumat (23/3). Kegiatan terpusat di SMPN Air Satan, Kecamatan Muara Beliti, Kabupaten Musi Rawas.

Acara yang berlangsung sukses itu, kata Kepala SMPN Air Satan, Sumadi, diadakan 23-25 Maret 2018. Sumadi amat bersyukur, karena bukan hanya murid SD di Kabupaten Musi Rawas yang ikut serta. Ada juga SD dari Kota Lubuklinggau.

Saat pembukaan acara, Jumat lalu tamu undangan dihibur dengan penampilan perkusi SMPN Air Satan. Menurut Sumadi, dengan terselenggaranya acara tersebut menjadi wadah pembinaan karakter siswa, ajang silaturahmi, juga momen menanamkan kekompakan, dan kerja sama.

“Pesertanya untuk pertandingan futsal 20 tim, tenis meja diikuti perwakilan dari 10 sekolah, dan Lomba Panca Pramuka diikuti 12 Siaga Putra dan 12 Siaga Putri dari SD,” jelasnya.

Hadir dalam acara itu, Pembina Pengawas SMPN Air Satan Hermanto, UPT Kecamatan Muara Beliti Marhusin, Kades Air Satan Gufron, Ketua Komite dan tamu undangan lainnya.

Sumadi mengucapkan terima kasih atas dukungan para sponsor, untuk menyukseskan acara ini. Seperti Ketua Koperasi RIAS Kabupaten Musi Rawas Susilo, owner Orgen Tunggal Revoice Supriyadi, PT Buku Grafindo, dan Fotocopy Ria Grafika.

“Terima kasih juga untuk pembina OSIS, Pramuka, dan olahraga bersama dewan guru dan panitia yang telah kerja keras dan kerja sama dengan solid, sehingga kegiatan ini terselenggara dengan sukses,” imbuhnya. (02)

Rekomendasi Berita