oleh

SMPN 5 Miliki Atlet Silat

LINGGAU POS ONLINE, KARYA BAKTI – Di SMP Negeri 5 Kota Lubuklinggau banyak dilakukan pembinaan atlet berbakat. Pernyataan tersebut dibenarkan oleh Kepala SMP Negeri 5 Kota Lubuklinggau, Anita, saat dimintai keterangan mengenai bidang olahraga.

“Sebenarnya berbicara mengenai atlet ataupun bakat SMP Negeri 5 banyak mempunyai bakat baik olahraga voli dan silat,” kata Anita, Sabtu (4/11).

Anita menjelaskan, sebab pihak sekolah sangat mendukung para murid yang mempunyai bakat bidang olahraga selain itu juga didukung oleh para siswa itu sendiri memang sudah mempunyai skill bidang olahraga.

“Hanya saja butuh latihan dan pembinaan dari pelatih. Berharap kedepan kami memang mempunyai pelatih khusus dari luar agar benar-benar dapat bersaing dengan yang lain,” jelas Anita.

Lebih lanjut ia menjelaskan, salah satu bukti kemajuan pesat ataupun mempunyai skill para siswanya, yakni Panji meraih juara pertama dalam pertandingan silat tingkat kota yang digelar pada tahun 2016.

“Jadi itu merupakan salah satu bukti keseriusan siswa dan kami selaku guru sangat mendukung semua siswa yang serius dibidang olahraga,” tutupnya.(19)

Komentar

Rekomendasi Berita