oleh

SMPN 3 Adakan PPDB Online

SEJAK 2 Juli 2018, SMP Negeri 3 Lubuklinggau sudah membuka PPDB secara online. Calon siswa mulai mendaftarkan diri ke www.smpnegeri3lubuklinggau.sch.id.

Waka Kesiswaan SMPN 3 Lubuklinggau, Eka Rahmawati menuturkan, sekolah tempatnya mengabdi itu menyediakan 7 kelas untuk siswa baru. Secara keseluruhan 224 pendaftar akan diterima tahun ajaran 2018/2019 ini.

Eka Rahmawati belum dapat memastikan sudah berapa banyak pendaftar yang telah mendaftar sejauh ini dikarenakan belum melakukan perekapan data-data tersebut.

“Kita belum memastikan berapa banyak, karena belum semuanya masuk. Terdapat 2 sekolah lagi dari 18 sekolah yang rayon ke kita belum memasukkan data secara online. Belum direkap,” ujarnya saat ditemui di SMPN 3 Lubuklinggau, kemarin.

Pendaftar yang baru lulus dari SD dan mendaftar untuk lanjut sekolah menengah pertama tepatnya di SMPN 3 Lubuklinggau berasal dari berbagai kota dan daerah. Selain pendaftar yang berasal dari sekolah-sekolah yang ada di Kota Lubuklinggau terdapat juga pendaftar yang lintas rayon dari Kabupaten Musi Rawas, Kabupaten Muratara, serta luar kota lainnya. (Mg01)

Rekomendasi Berita