oleh

SMPN 1 Belum UNBK Mandiri

LUUKLINGGAU – Simulasi Pertama Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) siswa-siswi SMPN 1 Lubuklinggau telah berlangsung 20-21 Desember 2018 lalu. Kepala SMPN 1 Lubuklinggau, Yani Jinawar memastikan, 347 peserta didik kelas IX akan mengikuti UNBK tahun 2019 ini.

“Tahun ini kita masih belum melaksanakan UNBK mandiri, pelaksanaan UNBK masih seperti tahun lalu di SMKN 1 Lubuklinggau. Untuk simulasi tahap kedua Februari 2019 dan simulasi ketiga Maret 2019,” jelas Yani Jinawar, Senin (14/1).

Selain simulasi, SMPN 1 Lubuklinggau juga mengadakan les tambahan mulai akhir Januari 2019 ini. Les tambahan tersebut diadakan dua bulan secara gratis.

Ia berharap, setiap rangkaian pelaksanaan UNBK tahun inipun dapat berjalan dengan lancar, dan semua siswa siswi SMPN 1 Lubuklinggau dapat melaksanakannya dengan baik.

“Kita berharap tahun ini SMPN 1 Lubuklinggau tetap meraih nilai UNBK tertinggi di antara sekolah negeri lainnya,” harapnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada kepala beserta keluarga besar SMKN 1 Lubuklinggau yang kembali menerima siswa-siswi kita untuk ikut melaksanakan UNBK di SMKN 1 Lubuklinggau. Serta membantu SMPN 1 dalam pelaksanaan UNBK perdana ini. Karena tanpa kerja sama yang baik antara SMKN 1 dan SMPN 1, kegiatan ini tidak akan berjalan dengan lancar. (rrf)

Rekomendasi Berita