oleh

SMPIT An-Nida Adakan Sembilan Lomba

LINGGAU POS ONLINE, LESTARI – Nuansa kemerdekaan terasa di SMPIT An-Nida, Kelurahan Lestari, Kecamatan Lubuklinggau Timur I. Sekolah yang dipimpin Khoriyah itu menyelenggarakan acara khusus Memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73.

Saat diwawancara Linggau Pos, Khoriyah didampingi Waka Kesiswaan Endang Fitrianingsih, menjelaskan 15-16 Agustus 2018 SMPIT An-Nida mengadakan ragam lomba.

Khusus Rabu (15/8) diadakan Lomba An Nida’ Voice, Melukis, Ranking I, Cipta Baca Puisi dan Kultum. Lalu Kamis (16/8) diadakan lomba makan kerupuk, lomba lari karung, lomba estafet klereng dan lomba memindahkan belut.

Menurut Khoriyah, lomba diakukan secara estafet sehingga melatih kekompakan, kerjasama, saling percaya satu sama lain. Menurutnya, generasi bangsa ini harus bangga karena kita sudah terlahir di bangsa yang besar ini.

“Acara-acara lomba kami adakan, untuk lebih mengedepankan kepentingan perjuangan bersama atau gotong royong. Karena kami ingin melatih siswa-siswi kami untuk dapat bekerja sama dengan siapa pun serta membentuk karakter yang lebih baik,” terang Khoriyah. (02)

Rekomendasi Berita