oleh

SMPIT Al-Qudwah Juara 1 Karnaval 2018

LINGGAU POS ONLINE, F TRIKOYO – Utusan SMPIT Al-Qudwah kembali mengharumkan nama sekolah. Namun, kali ini dalam karnaval budaya yang diadakan Pemerintah Kecamatan Tugumulyo dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-73.

Kepala SMIT Al-Qudwah, Aris Nupan menerangkan, karnaval itu diikuti PAUD, SD, SMP, dan SMA, bahkan umum di wilayah Tugumulyo. Kegiatan ini berlangsung dari jam 14.00 -17.30 WIB dengan rute dari Lapangan Desa F Trikoyo ke Lapangan Merdeka Desa B Srikaton.

“Alhamdulillah kami meraih Juara 1 Karnaval SMP,” jelas Aris, Minggu (19/8).

Menurut Aris Nupan, ini adalah tahun ketiga kami mengikuti karnaval.

“Tahun pertama kami tak dapat juara, tahun kedua kami Juara 3 dan tahun ketiga 2018 ini kami meraih Juara pertama. Alhamdulillah terus ada peningkatan,” jelas dia.

Ia mengucapkan terima kasih atas bantuan dan mendukung dari seluruh pihak, terutama orang tua siswa yang susah payah menyiapkan kostum karnaval.

“Pencapaian ini, juga tidak terlepas dari kerja keras seluruh siswa-siswi, ustadz/ustadzah, Pengurus Yayasan, dan terkhusus kami ucapkan terima kasih untuk Bu Dian Purnama, karena telah membantu kami menyiapkan kostum karnaval yang luar biasa. Alhamdulillah, kerja bersama kami membuahkan hasil terbaik,” jelas Aris Nupan.

Ia berkomitmen untuk memajukan siswa-siswi Kabupaten Musi Rawas menjadi anak-anak yang penuh prestasi dari segala bidang.

“Oleh karenanya kami akan senantiasa menjaga moto kami SMPIT Al-Qudwah sekolah para juara. Alhamdulillah banyak prestasi yang telah kami raih baik bidang akademik, maupun non akademik,” jelasnya.(02)

Rekomendasi Berita