oleh

SMP-SMA Mafaza Lubuklinggau Berikan Tugas Pelajaran Melalui Guru Pembina

LINGGAUPOS.CO.ID- Santriwan dan Santriwati Pondok Pesantren Mafaza Lubuklinggau masih semangat dalam menjalankan kegiatan pembelajaran secara daring. Hal ini disampaikan langsung Kepala SMP-SMA Mafaza Lubuklinggau, Yenti Anggraini.

Dirinya menyebutkan bahwa pelaksanaan pembelajaran daring sudah dilaksanakan sejak lama, walaupun santriwan dan santriwati berada didalam Pondok dan pembelajaran daring tetap dilaksanakan oleh pihaknya seperti biasa bersama guru pembina masing-masing dikelas.

“Jadi untuk pembelajaran secara daring ini, setiap guru mata pelajaran memberikan tugas santriwan dan santriwati melalui guru pembinanya dan Alhamdulillah pelaksanaannya berlancar dengan lancar dan anak-anak pun tetap semangat belajar dikala kondisi seperti saat ini,”ungkapnya.

Untuk jadwal pelaksanaan Ujian Tengah Semester (UTS), pihaknya telah melaksanakan ujian sejak Senin (12/10/2020) oleh karena itu dirinya berpesan kepada seluruh Santriwan dan Santriwati Pondok Pesantren Mafaza Lubuklinggau untuk tetap terus rajin belajar, meskipun kegiatan pembelajaran saat ini dilakukan secara daring.(*)

Rekomendasi Berita